Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Google Adakan Kelas Gratis Terkait Bisnis Online hingga Jasa, Ini Informasinya

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (22/10/2020),

Google Indonesia menyelenggarakan kelas gratis untuk mereka yang berfokus pada pemasaran digital.

Informasi ini juga diunggah oleh akun Twitter resmi Google Indonesia, @Google_IDN, pada Senin (19/10/2020).

"Yuk, ikuti kelas pelatihan online GRATIS dari Google! Cek posternya untuk detail jadwal kelas, topik, dan pembicara. Registrasi dibuka hingga H-1 acara, 15.00 WIB. daftar sekarang di linktr.ee/kelasgratisonline. Linklivestream akan dikirimkan via email setelah pendaftaran," tulis Google.

Hingga kini, unggahan tersebut sudah di-retwit sebanyak 201 kali dan telah disukai sebanyak 747 kali pengguna Twitter.

Head of Corporate Communication Google Indonesia, Jason Tedjasukmana, mengungkapkan kelas online gratis Google ini terdiri dari tiga.

"Kelas women will (khusus wanita), kelas gapura digital (pertama), dan kelas gapura digital (kedua)," ujar Jason,Rabu (21/10/2020).

Sementara, kelas women will bertema "Perluas Kehadiran Online dengan Strategis Bisnis yang Tepat" ini diselenggarakan pada Jumat (23/10/2020) pukul 10.00 WIB sampai 11.30 WIB.

Pembicara yang mengisi kelas women will adalah pemilik merek Rainbow Pasta, Aditya Galih Mastika, dan pendiri PT Sanjaya Tekno Pratama, Desi Situmorang.

Sementara, untuk kelas gapura digital bertema "Tips Mengelola Usaha untuk Industri Ritel dan Jasa" digelar pada Jumat (23/10/2020) pukul 14.00 WIB sampai 15.30 WIB.

Kelas ini akan diisi CEO Cyborg IT Center, Johan Wijaya, dan Consultant Pivout.com, Rama Sazuldi.

Selanjutnya, kelas gapura digital (kedua) dengan tema yang sama digelar pada Sabtu (24/10/2020) pukul 10.00 WIB sampai 11.30 WIB.

Pembicara pada kelas gapura digital kedua yakni pendiri Crevolutionz, Ayrton Eduardo, dan pemilik Bali Adventours, I Kadek Didi Suprapta.

Apabila tertarik dengan kelas gratis ini, Anda dapat mengakses di linktr.ee/kelasgratisgoogle.

Setelah mengakses, calon peserta diminta memilih jenis kelas yang ingin diikuti. Calon peserta harus mengisi form registrasi dari kelas yang ingin diikuti.

Disebutkan, kelas akan dilakukan secara virtual melalui YouTube Live Stream, dan tidak dikenai biaya apa pun.

Jika calon peserta telah mengisi form, maka panitia akan mengirimkan tautan ke e-mail peserta.

Setelah mengisi kolom alamat e-mail, calon peserta diminta menjawab pertanyaan berikutnya mengenai keikutsertaan kelas gapura digital atau women will di kota lainnya.


(kp/an)

0 Comments