Istri Tolak Rujuk, Pria ini Nekat Bakar Rumah Mertua

Media Swara Semesta (17/10/2020)

Pria bernama Joni Arsetia (34) membakar rumah mertuanya di Banyiur Luar RT 14 RW 01, Kelurahan Basirih, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/10/2020). Sebab pria tersebut ditolak rujuk oleh istrinya Lidya Agustina.

Lidya mengaku sudah berpisah suaminya karena masalah rumah tangga. Sang suami juga sempat mengancam membunuh dirinya.

"Sekitar seminggu yang lalu dia menelpon saya. Dia mengancam kalau saya tidak mau rujuk dengannya, anak saya tidak punya orang tua lagi," ujar Lidya, Sabtu (17/10/2020).

Lidya sempat ditemui Joni yang bekerja di Kalimantan Tengah pada Jumat (16/10) kemarin. Namun Lidya sudah mantap ingin bercerai.

Meski bersepakat bercerai, kata dia ternyata Joni mendatangi rumah orang tuanya sekitar pukul 02.00 WITA. Tapi kedatangan Joni itu diketahui Lidya.

Ketika bertemu kembali, Joni ingin rujuk dengan Lidya tapi ditolak. Atas penolakan tersebut, Joni pergi ke dapur mengambil kresek yang berisi baju serta minyak tanah.

"Minyak tanah itu disiramkan ke saya dan ruangan rumah," kata Lidya.

Lidya juga mengaku sempat menghalangi suaminya, namun tidak kuat. Akhirnya Lidya menyelamatkan anak dan ibunya yang sedang tidur.

"Sehabis mengambil anak dan membangunkan ibu saya langsung keluar rumah. Setelah itu api menyala," ceritanya Lidya sambil menahan tangisnya.

Akibat kejadian tersebut, tiga rumah di kawasan padat penduduk tersebut hangus terbakar. Beruntung tak ada korban jiwa, dan langsung ditangani polisi.


(ins/an)

Istri Tolak Rujuk, Pria ini Nekat Bakar Rumah Mertua Istri Tolak Rujuk, Pria ini Nekat Bakar Rumah Mertua Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.