Kecelakaan Tunggal Kendaraan L300 Box Ditikungan Lombang Sampah Jalan Lintas Gunung Pamela-Sipispis

Media Swara Semesta (3/10)

Sipispis-Serdang Bedagai

Telah terjadi kecelakaan tunggal Kendaraan L300 BK 9795 CF di jalan lintas Sipispis-Gunung Pamela tepatnya tikungan lombang sampah tanah merah, Sabtu 3 Oktober 2020 dini hari.

Kendaraan L300 Box meluncur dari arah Gunung Pamela menuju pulang ke tebing tinggi dengan tikungan yang manis tak mampu terkendali oleh sopir sehingga oleng dan berguling di tikungan tersebut.

Menurut keterangan warga masyarakat yang berada di lokasi kejadian, sebenarnya kendaraan tidaklah melaju dengan kecepatan tinggi, namun karena kendaraan baru saja selesai uji coba servis dan entah apa penyebabnya dengan semudah itu membuang dan terguling di tikungan, ucap mereka.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun seorang bocah yang ikut serta sebagai penumpang kendaraan tersebut merasa trauma, dan seperti kesakitan sehingga menangis seolah-olah meminta pertolongan untuk segera dievakuasi.

Sampai berita ini dipublikasikan sekitar jam 16.00 WIB belum ada pihak berwajib maupun yang lainnya dalam memberikan pertolongan pertama dan mengevakuasi bocah penumpang yang masih trauma dengan kejadian tersebut dan masih tahap menghubungi.

Kepada pengguna jalan dihimbau untuk mengurangi kecepatan kendaraan jika melintasi jalan atau tikungan tersebut karena sudah banyak korban jiwa maupun korban lakalantas di lokasi jalan tersebut, sayangi keluarga yang menunggu anda di rumah dengan mengurangi kecepatan kendaraan, berarti anda sudah berusaha untuk berhati-hati dan memberikan harapan kepada keluarga.

Wartawan : A'An Semesta


Kecelakaan Tunggal Kendaraan L300 Box Ditikungan Lombang Sampah Jalan Lintas Gunung Pamela-Sipispis Kecelakaan Tunggal Kendaraan L300 Box Ditikungan Lombang Sampah Jalan Lintas Gunung Pamela-Sipispis Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.