Seorang Residivis Bonyok Dihajar Massa Usai Ketahuan Mencuri Tabung Gas di Kedai Kelontong Deli Sersang

Media Swara Semesta (14/10/2020)

Deli Serdang - Seorang residivis, Feli (30) warga Gang Besi Desa Ramunia Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) bonyok dihajar massa usai ketahuan mencuri tabung gas di Kedai Kelontong Desa Sidourip Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Barang milik Nano (37) warga Desa Sidourip Kecamatan Beringin yang dicurinya pada Senin (12/10/2020) malamitu ternyata untuk membeli narkoba.

Informasi yang dihimpun Selasa (13/10/2020), aksi pelaku diketahui oleh Liza yang merupakan anak pemilik kedai kelontong.

Saat pelaku sedang mengangkat tabung gas dari dalam kedai. Liza langsung berteriak, sehingga orang tuanya Nano yang saat itu berada di ruang dapur keluar dan menangkap pelaku sembari berteriak maling.

Mendengar teriakan korban, warga yang berada di sekitar lokasi kedai langsung berdatangan. Selanjutnya, warga menghajar pelaku hingga babak belur.

“Habis magrib hari Senin kejadiannya. Saat itu kedai memang lagi gak ada yang menunggu, dari dalam rumah anak saya melihat keadaan kedai,” ujar Dewi orang tua Liza.

Menurut Nano, tabung gasnya sudah pernah hilang sampai 10 tabung. “Sudah beberapa kali hilang tabung gas saya di kedai ini,” ungkapnya.

Pengakuan tersangka jika berhasil mencuri tabung gas tersebut, rencananya uang hasil penjualan tabung gas itu akan dibelikan narkoba jenis sabu di daerah Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

“Sudah dua kali ini saya curi tabung gas di kedai ini, yang pertama saya curi, gak ketahuan,” ucapnya yang pernah di penjara karena kasus penggelapan sepeda motor ini.

Petugas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar adanya aksi pencurian diamankan warga langsung turun ke TKP dan memboyong ke Polsek Beringin untuk pemeriksaan lebih lanjut.


(dgr/an)


Seorang Residivis Bonyok Dihajar Massa Usai Ketahuan Mencuri Tabung Gas di Kedai Kelontong Deli Sersang Seorang Residivis Bonyok Dihajar Massa Usai Ketahuan Mencuri Tabung Gas di Kedai Kelontong Deli Sersang Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.