Serang Polisi, Seorang Warga di Medan Ditembak

Media Swara Semesta (19/10/2020),

Serang petugas saat sedang melakukan pengejaran terhadap seorang kurir narkoba, seorang warga Kecamatan Medan Helvetia dikabarkan ditembak Polisi, Minggu (18/10/2020) sore.

Dir Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Robert Da Costa menjelaskan penembakan terhadap salah seorang warga berawal dari ketika petugas sedang mengejar salah seorang kurir sabu.

“Yang ditembak pelaku penyerangan terhadap petugas,” katanya saat dikonfirmasi,Senin (19/10/2020).

Ia menyebutkan saat itu banyak warga yang menyerang polisi di kawasan tersebut. “Kalau yang serang petugas banyak, salah satunya yang ditembak karena memprovokasi dan menyerang petugas,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, awalnya petugas hendak menangkap pengedar narkoba jenis sabu merupakan pengembangan dari seorang pembeli yang ditangkap sebelumnya.

Saat petugas tiba di lokasi, pengedar yang dimaksud berhasil diamankan dan diboyong, sedangkan beberapa petugas masih tertinggal di lokasi tersebut untuk mengamankan kendaraan.

Namun, saat itu, warga yang heboh, seketika tanpa dikomando melempari dengan batu hingga ada seorang petugas yang terluka disebut menjabat sebagai Panit.

Dalam kondisi panik, warga yang tidak jauh dari petugas yang masih di TKP, tiba-tiba salah seorang warga tertembak diduga merupakan dari senjata api aparat, akibat tak tepat sasaran, saat melakukan perlawanan dari serangan warga.

Diketahui, korban bernama Sahrin yang dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih guna mendapat pertolongan medis, terlihat bagian paha kirinya tertembus peluru dari belakang ke depan.


(dgr/an)

Serang Polisi, Seorang Warga di Medan Ditembak Serang Polisi, Seorang Warga di Medan Ditembak Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.