Siap-siap! Polrestabes Medan Gelar Operasi Zebra Mulai Senin Besok

Media Swara Semesta (25/10/2020),

Medan - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Medan akan gelar Operasi Zebra mulai Senin, 26 Oktober 2020 mendatang. Operasi Zebra akan digelar selama 14 hari hingga 8 Oktober 2020.

Hal itu diungkapkan Kepala Satlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, Sabtu (24/10/2020).

“Kami dari Polrestabes Medan beserta jajaran lainnya secara serentak akan melakukan Operasi Zebra Toba 2020 sejak tanggal 26 Oktober 2020 hingga 8 November 2020, ” ujarnya.

Sonny mengatakan, adapun sasaran dalam kegiatan razia ini adalah, pengendara yang tidak mempunyai SIM atau STNK. Lalu tidak memakai helm SNI, melawan arus, dan tidak memakai sabuk pengaman. Polisi juga menyasar pengendara di bawah umur, menerobos lampu merah, dan yang paling utama kendaraan yang tidak sesuai standar dari pabrikan.

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati peraturan dalam berlalu lintas. Serta melengkapi surat-surat kenderaan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat atau pengendara, bersama-sama kita menciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas yang baik di Kota Medan,” pungkasnya.


(dgr/an)

Siap-siap! Polrestabes Medan Gelar Operasi Zebra Mulai Senin Besok Siap-siap! Polrestabes Medan Gelar Operasi Zebra Mulai Senin Besok Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.