Sinergitas Manajemen PTPN IV Distrik III Pabatu dengan Stakeholder Kontrol Sosial Bagian dari Implementasi Core Value 'AKHLAK'.

 



Media Swara Semesta (10/10)

Serdang Bedagai

Manajemen PTPN IV Disitrik III Pabatu dibawah kepemimpinan Mazriefnal Muaz menjalankan tupoksinya sebagai General Manajer Distrik III benar-benar mencerminkan core value 'AKHLAK' dalam perilakunya menjalankan perusahaan yang diamanahkan kepadanya, hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya pertemuan mitra kontrol sosial jajaran kepala bidangnya dengan Media Swara Semesta Sabtu, 10 Oktober 2020 di RM.Soto Tebing Tinggi Lapangan Merdeka.

Memang sudah seharusnya domisili bertetangga yang berdekatan antara Distrik III Pabatu dengan Media Swara Semesta bersinergi dan berkolaboratif saling melengkapi demi mengantarkan kepentingan perusahaan atas capaian keberhasilan kinerja, ungkap Oktafif Handry Lubis,SH selaku Kabid SDM Umum dan Keamanan Distrik III Pabatu yang didampingi Suheri Atmaja Kabid Tanaman dan Jamaluddin staf bidang Umum dan Keamanan.

"Menurut Handry, core value 'AKHLAK' yang diharapkan Mentri BUMN untuk dimplementasikan disetiap langkah kebijakan dalam menjalankan perusahaan plat merah ini, merupakan bagian dari amanah dalam 'AKHLAK' itu sendiri dalam artian 'keterbukaan publik dan pelayanan terhadap publik', merupakan ciri kedaulatan aspirasi masyarakat, lanjutnya.

"Kami berkomitmen atas nama Bapak Mazriefnal Muaz selaku General Manajer, senantiasa amanah dalam menjalankan perusahaan dengan menghagai profesi wartawan, menjalin silaturahmi dan bermitra yang baik disertai saling menghargai antara sesama anak bangsa demi untuk memperkuat nilai persatuan bangsa dan hal ini sejalan dengan tata nilai perusahaan", tambah Suheri Atmaja.

Hubungan kemitraan dengan Pers dan LSM dibutuhkan sebagai pengantar kepentingan,  bahkan kemerdekaan pers yang menjamin para jurnalis dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan koreksi, kritik dan saran pengawasan terhadap badan publik juga menjadi introspeksi buat kita sehingga mampu berkolaboratif terhadap semua pihak demi kepentingan PTPN IV umumnya dan wilayah kerja Distrik III Pabatu khususnya, tutup Oktafif Handry Lubis,SH dan diamini Jamaluddin staf bidang Umum dan Keamanan Distrik III Pabatu.

Wartawan : A'An Semesta


Sinergitas Manajemen PTPN IV Distrik III Pabatu dengan Stakeholder Kontrol Sosial Bagian dari Implementasi Core Value 'AKHLAK'. Sinergitas Manajemen PTPN IV Distrik III Pabatu dengan Stakeholder Kontrol Sosial Bagian dari Implementasi Core Value 'AKHLAK'. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.