Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tabrak Pejalan Kaki, Seorang Guru di Sergai Luka Berat

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (23/10/2020),

Seorang guru bernama Husairi (49) dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi setelah tabrak seorang pejalan kaki. Insiden itu terjadi di Jalan Umum Sei Rampah-Dolok Masihul, Serdang Bedagai pada Selasa, 20 Oktober 2020 malam kemarin.

Sepeda motor Yamaha Aerox bernomor polisi BK3194NAS yang dikendarai warga Dusun I, Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul itu, menabrak Partomuan Harahap  (57) warga Jalan Perjuangan, Kelurahan Pekan Dolok Masihul.

Akibat kecelakaan itu, Husairi mengalami luka lecet di bibir atas dan bawah bagian dalam. Lalu dadanya terasa sesak dan perutnya sakit. Sementara Partomuan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah belakang. Lalu luka lecet di siku tangan sebelah kiri. Telingga kiri dan kanan mengeluarkan darah. Dia kemudian berobat di Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni mengungkapkan kronologis kejadian kepada wartawan, Kamis (23/10/2020).

“Bahwa bermula pada saat sepeda motor yang dikendarai Husairi datang dari arah Sei Rampah menuju Dolok Masihul. Setibanya di lokasi kejadian diduga Husairi kurang hati-hati tidak memperhatikan pejalan kaki tersebut,” kata Kapolres.

Pada saat itu, korban sedang berjalan ditengah jalan dari Sei Rampah menuju Dolok Masihul yang menurut keterangan masyarakat setempat mengalami stress,sehingga terjadilah tabrakan tersebut, ujarnya.

“Akibatnya pengendara sepeda motor luka -luka berobat di Rumah sakit Bhayangkara Tebingtinggi dan pejalan kaki mengalami luka-luka berobat di Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan diamankan di Pos Lantas Dolok Masihul,” pungkas Robin.


(dgr/an)

0 Comments