Terbalik di Jalan Tol Lubuk Pakam - Tebing Tinggi, Kernet Bus Tewas dan 8 Penumpang Luka-Luka

Media Swara Semesta (3/10/2020)

Bus angkutan penumpang Putra Pelangi alami kecelakaan di Pintu Tol Lubuk Pakam–Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun Mangga Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (2/10/2020) sore. 

Akibatnya 1 orang meninggal dunia sementara 8 orang lainnya mengalami luka-luka.

Adapun korban meninggal dalam kecelakaan tunggal tersebut yakni Bahtiar (50) warga Bireun Kabupaten Aceh Utara, yang merupakan kernet Bus, korban meninggal di tempat dengan kondisi badan terjepit.

Sedangkan sang supir Nurdin Bahtiar (72) warga Meunasah Capa Utara Aceh, mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo mengatakan kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil Bus berplat BK 7515 AA hingga terbalik, berawal saat Bus tersebut berjalan dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Pintu Keluar Tol Lubuk Pakam dengan kecepatan tinggi hingga lepas kendali.

“Ketika di tikungan, Bus berjalan oleng ke kanan dan menabrak besi pembatasan gadril hingga terbalik. Satu orang meninggal dunia dan 8 orang luka-luka dirujuk di RS Grand Medistra,” ujarnya.

Dikatakannya, korban tewas adalah kernet Bus. “Tiga orang lainnya mengalami luka berat dan 5 orang penumpang luka ringan,” sebutnya.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Kasat Lantas, seluruh barang bukti termasuk bus sudah diboyong ke Mako Sat Lantas Polresta Deli Serdang.


(dgr/an)

Terbalik di Jalan Tol Lubuk Pakam - Tebing Tinggi, Kernet Bus Tewas dan 8 Penumpang Luka-Luka Terbalik di Jalan Tol Lubuk Pakam - Tebing Tinggi, Kernet Bus Tewas dan 8 Penumpang Luka-Luka Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.