Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Terlihat Keakraban H. Sukiman Dengan Warga Masyarakat Saat Melangsungkan Kampanye Dialogisnya

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (27/10/2020),

Rokan  Hulu- H.Sukiman, calon Bupati Rohul terus melakukan kampanye dialogis sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat, pada hari ini Senin,(26/10/2020), H. Sukiman yang didampingi oleh Hjh.Peni Herawati  menyambangi salah satu,  rumah warga masyarakat, tepatnya ditempat kediaman Bapak Irwanto DK 2 SKPA, Desa Rambah Baru, Kec Rambah Samo, Kab Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Kedatangan H. Sukiman di sambut antusias oleh warga masyarakat yang sudah menunggu ditempat kediaman Bapak Irwanto, H. Sukiman mengucapkan salam kepada warga masyarakat yang disambut oleh warga masyarakat dengan menunjukkan dua jari.

Dengan tetap mematuhi aturan KPU Rohul kampanye dialogis ini hanya dihadiri oleh lima puluh warga masyarakat, dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, Memakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci tangan.

Hadir juga Anggota Panwaslu tingkat Kec. Rambah Samo serta Personil Polres Rohul.

Selama acara kampanye dialogis  berjalan dengan baek dan lancar, dari pantauan dilapangan terlihat keakraban antara H.Sukiman dengan warga masyarakat, H.Sukiman  juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

" Kesehatan lebih utama, jadi mari sama-sama kita menjaga kesehatan kita dan patuhi semua aturan protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari virus Covid-19." Imbuh Sukiman.

Usai melaksanakan kegiatan kampanye dialogis, Abdul Halim yang juga salah satu anggota DPRD Rohul dari Praksi Gerindra mengucapkan terima kasih dukungan masyarakat kepada Sukawan.

"Alhamdulillah sampai saat ini dukungan terus mengalir dari masyarakat untuk tetap mendukung Bapak H. Sukiman agar tetap menjadi Bupati Rohul tentunya ini semua berkat kepercayaan masyarakat kepada Bapak H. Sukiman, kami mengucapkan terima kasih." Ucap Halim.

Halim juga menambahkan selama kegiatan kampanye tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

"Kita juga dalam melaksanan kegiatan kampanye dialogis tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan cara 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak." Tambahnya.



(Wartawan/SHR)

0 Comments