10 November 2020, Habib Rizieq Shihab Kembali Ke Indonesia, PA 212 Akan Sambut Kepulangannya..

Media Swara Semesta (5/11)

Persaudaraan Alumni (PA) 212 turut menyambut kepulangan Habib Rizieq Syihab (HRS) pada 10 November nanti di Bandara Soekarno-Hatta. PA 212 janji akan mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"InsyaAllah PA 212 akan jemput," ujar Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin, Rabu (4/11/2020).

Novel menyebut pihaknya akan memberikan arahan kepada massanya untuk mentaati protokol kesehatan. Teknisnya, arahan itu akan disampaikan langsung saat di Bandara Soetta.

"Setiap kegiatan kami selalu menginstruksikan untuk taat protokol kesehatan. Caranya seperti biasa kita sampaikan kepada anggota PA 212 nanti ketika di sana (bandara) dan tentunya kita akan selalu koordinasikan sebaik mungkin," imbuh Novel.

Novel tidak melarang warga yang hendak menjemput kepulangan Habib Rizieq. Namun, pihaknya tetap akan mengawal massa.

"Kami kawal sebisa mungkin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," lanjut Novel.

Habib Rizieq Syihab sebelumnya telah mengumumkan rencana kepulangan dari Arab Saudi ke Indonesia. Rizieq akan terbang ke Jakarta pada pekan depan.

"InsyaAllah saya dan keluarga, InsyaAllah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya," kata Rizieq di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Rizieq mengatakan dia dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020. Dari bandara, Rizieq dan keluarga akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa, 10 November 2020, jam 9 pagi waktu Jakarta di Terminal 3 bandara Cengkareng, insyaallah," ujar dia.

"Insyaallah setelah kami mendarat kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan, Jakarta Pusat, dan kami akan beristirahat dari hari itu sampai hari Rabu-Kamis, 11 dan 12 November," sambung Rizieq.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus tak mempermasalahkan terkait rencana kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air. Yusri memastikan tak ada pengamanan khusus terhadap Habib Rizieq.

"Pertama, kalau dia pulang, ya silakan saja kalau memang mau pulang. Pengamanan khusus tidak ada, sama saja seperti biasa," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

Yusri mengatakan, jika memang nanti ramai penjemput Habib Rizieq, polisi akan membantu pengamanan lalu lintas. Yusri mengingatkan aturan protokol kesehatan yang harus dijaga saat pandemi Corona ini.

"Ya dia warga negara semua, warga negara harus patuh aturan, tertib, patuhi protokol kesehatan. Karena sekarang ini pandemi masih tinggi," kata Yusri. d


10 November 2020, Habib Rizieq Shihab Kembali Ke Indonesia, PA 212 Akan Sambut Kepulangannya.. 10 November 2020, Habib Rizieq Shihab Kembali Ke Indonesia, PA 212 Akan Sambut Kepulangannya.. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.