Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dalam mengantisipasi COVID -19 Polres Rohul gelar kegiatan Bagikan 12 Ribu Masker Gratis ke masyarakat

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (22/11/2020),

Rokan Hulu- Dalam pencegahan pandemi covid 19,Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Sik,MH beserta PJU dan para Kasat Polres Rohul rutin laksanakan Safari Shubuh keliling, kali ini bertempat di Masjid Al - Ikhlas Lubuk Bandung Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Selain itu Polres Rokan Hulu juga telah membagikan masker gratis kepada masyarakat. disetiap Pelaksanaan safari Shubuh Keliling (Shuling) dan Jum'at Keliling (Jumling) "Ada 12.000 masker yang sudah dibagikan secara gratis kepada warga" Ujar Kapolres kepada Wartawan Sabtu (21/11/2029).

Acara Safari Shubuh keliling dipimpin oleh Kapolres Rohul AKBP Taufiq LN,  Kegiatanini digelar untuk mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, juga menghindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker.

 "Kegiatan ini pun bertujuan melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker kepada masyarakat, baik pengguna jalan raya, pedagang, sopir dan kernet truk agar selalu memakai masker ketika keluar rumah," kata Taufiq.

Disetiap kesempatan Kapolres Rohul selalu menghimbau Kepada Jamaah agar Selalu pedomani dan terapkan protokol kesehatan saat beraktifitas dan dimusim penghujan ini Warga diminta agar selalu tetap waspada terhadap bencana banjir dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolres juga tak bosan bosanya mengimbau untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020 di Rohul " Ini adalah tanggung jawab kita bersama ,mari kita wujudkan pilkada yang aman tertib dan kondusif serta pilkada yang sehat dengan selalu menerapkan  protokol kesehatan "Memakai masker itu jangan karna takut ada Petugas namun diharapkan atas kesadaran masyarakat itu sendiri untuk memutus mata Rantai COVID -19", pungkasnya.



(SHR)

 

 

0 Comments