Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dari Jalan Umum Tebing tinggi- Medan, Diduga Ngantuk, Mobil Toyota Avanza Senggol Truk Trailer

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (17/11/2020),

Mobil jenis Toyota Avanza No pol. BK 1452 DM yang dikemudikan Dedy Saputra (28) warga Jalan Karya Kasih no 52-A Pangkalan Mansyur Kota Medan oleng dan menyenggol truk trailer No Pol BK 9428 XC di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi Km 37-38 tepatnya di depan kuburan Cina Lingk-III Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (15/11/2020) sekira pukul 22.30 WIB. 

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni menjelaskan kejadian berawal saat Mobil Toyota Avanza No Pol BK 1452 DM yang dikemudikan Dedy Saputra datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setibanya di TKP diduga karena kurang hati-hati, sopirnya mengantuk dan tiba-tiba mobilnya oleng kekanan dan menabrak bagian samping kanan tengah Mobil Trailer No Pol BK 9428 XC, supirnya melarikan diri setelah kejadian yang datang dari arah yang berlawanan.

Akibat kecelakaan itu, penumpang Toyota Avanza, Suriyatik (48) warga Dusun Kampung Baru Desa Sukaramai Kecamatan Kuala Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara mengalami luka-luka pada bagian kening samping kiri koyak dan berobat di RSU Melati Perbaungan.

Sulastri (45) warga Dusun III Desa Mekar Sari Kecamatan Kuala Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara mengalami luka-luka pada bagian, pelipis kiri lecet dan berobat di RSU Melati Perbaungan.

Sedangkan seorang balita bernama Kalista Balkis Jiniria (2 bulan), Dusun III Desa Mekar Sari Kecamatan Kuala Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara mengalami luka-luka pada bagian, pipi kanan memar, kepala belakang bengkak dan berobat di RSU Melati Perbaungan.

“Saat ini barang bukti telah diamankan ke Pos Lantas Sei Sijenggi. Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sergai,” tandas Agung.



(dgr/an)

0 Comments