Diacungi Jempol, Promosikan Wisata PJs Bupati Rohul Bersama Tim Berkemah di Objek Wisata Bukit Anna Bawa Desa Sialang Jaya

Media Swara Semesta (11/11/2020),

Rokan Hulu -Komitmen Pjs Bupati Rokan Hulu(Rohul)Drs.H.Masrul Kasmy.M.Si untuk mempromosikan objek wisata di Rohul harus diacungi jempol. 

Bukan hanya bualan ditimnya saja di media massa, tapi secara langsung dibuktikannya, dengan bersama istri dan anaknya nginap di objek wisata yang dikunjunginya.

Pada pekan sebelumnya,Pjs Bupati Rohul nginap dan berkemah di kawasan objek wisata Batu Gajah Desa Rambah Tengah Hulu (Pawan ) Kecamatan Rambah, dan pada Sabtu (7/11/2030) malam kemarin, giliran berkemah di objek wisata Anna Bawa juga menikmati air terjun Lembah Sipogas di Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah.

Selain bersama istri dan anak, kemah Pjs Bupati juga turut serta Camat Rambah Arie Gunadi, Kades Sialang jaya Yuherman Daulay, komunitas pencinta alam (KPA ) Suluk termasuk dari Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Rohul.

"Saya setiap Sabtu dan Minggu selama masih menjabat Pjs Bupati Rohul, akan kunjungi objek wisata di Rohul, dan kita nginap kemah disana. Ini bentuk komitmen kita agar objek wisata yang banyak di Rohul bisa kita promosikan," kata Masrul Kasmy.

Masrul Kasmy juga berharap, dengan majunya objek wisata di Rohul maka kedepannya berdampak meningkatnya ekononi masyarakat, terutama pedagang makanan dan minuman di sekitar objek wisata.Juga perhotelan dan sektor lainnya akan bedampak bila sektor pariwisata maju.

Suasana kekeluargaan begitu kental, disaat Pjs Bupati Masrul Kamsy berbincang dan bercanda gurau, termasuk saat menikmati sejuknya air terjun Lembah Sipogas yang masih alami. Bahkan suasana alam yang masih asri membuat terasa perkemahan malam di Anna Bawa membuat tenang hati. 

Kades Sialang Jaya Yuherman Daulay  berterima kasih, karena Pjs Bupati sudah mau meluangkan waktu bersama keluarga nginap di kawasan objek wisata di desanya apalagi kunjungannya rangkaian dari promosi objek wsiata di Rohul. 

Hanya saja dirinya berharap, kedepannya kawasan objek wisata di desanya yang banyak, bisa tersentuh penerangan listrik dan jaringan telepon selular, agar objek wisata tersebut bisa berkembang.

"Daerah kita banyak objek wisata, ada danau Sipogas, sejumlah air terjun, wisata alam lainnya ,namun sayangnya belum bisa tergarap dengan baik. Dengan kedatangan Pjs Bupati, diharapkan ini bisa jadi awal promosi wisata kita," harap Yuherman Daulay.

Kades Sialang Jaya juga berharap, akses pendukung lainnya seperti jalan juga agar dapat perhatian. Karena masih banyak jalan untuk menjangkau kawasan objek wisata masih jalan tanah. Sehingga hanya bisa dilalui kendaraan roda dua saja. Bila musim penghujan akan sulit dilalui kendaraan roda dua.

"Dengan kehadiaran Pjs Bupati, kita harapkan menjadi awal berkembangnya objek wisata di daerah kita. Juga harapan kita adanya perhatian pemerintah Provinsi untuk kemajuan wisata kita ini," harap Yuherman Daulay.


 (Adv/ Pemkab Rokan Hulu) 

Diacungi Jempol, Promosikan Wisata PJs Bupati Rohul Bersama Tim Berkemah di Objek Wisata Bukit Anna Bawa Desa Sialang Jaya Diacungi Jempol, Promosikan Wisata PJs Bupati Rohul Bersama Tim Berkemah di Objek Wisata Bukit Anna Bawa Desa Sialang Jaya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.