Ditabrak Minibus, Terseret Sejauh 10 Meter, Pengemudi Ojol Tewas di Tempat

Media Swara Semesta (22/11/2020)

Terjadi kecelakaan antara sebuah mobil minibus dengan sepedamotor di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Petisah, akibatnya pengemudi sepedamotor tewas di tempat. Pengemudi Ojol Tewas

Informasi yang berhasil dihimpun, korban berinisial SN (39), warga Jalan Karya Setuju, Kecamatan Medan Barat.

Diketahui korban merupakan pengemudi Ojek Online (Ojol). Sedangkan untuk pengemudi mobil belum diketahui identitasnya.

Seorang saksi mata, Mario mengungkapkan bahwa pada saat kecelakaan korban sempat terseret sejauh 10 meter dan mengalami luka parah.

“Tabrakannya tadi di depan Hotel Danau Toba. Habis kecelakaan korban terseret kira-kira 10 meter, lukanya pun parah. Meninggal di tempat,” katanya, Sabtu (21/11/2020).

Ia menjelaskan, bahwa pada saat itu korban mengendarai sepada motor dengan nomor polisi BK 2519 AES melintas dari arah Jalan Palang Merah menuju ke Jalan KH Zainul Arifin.

Lalu, mobil minibus dengan nomor polisi BK 1079 AAS melaju dari arah Jalan Imam Bonjol menuju ke Jalan Letjen Suprapto.

“Sampai dipersimpangan Jalan Imam Bonjol, enggak jauh dari persimpangan Hotel Danau Toba, keduanya bertabrakan. Korban terseret dari persimpangan lampu merah, sampai ke depan pintu masuk Hotel Danau Toba,” tuturnya.

Terpisah, hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R Situmorang atau pun Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sony Siregar belum memberikan konfirmasi kepada wartawan.


(dgr/an)

Ditabrak Minibus, Terseret Sejauh 10 Meter, Pengemudi Ojol Tewas di Tempat Ditabrak Minibus, Terseret Sejauh 10 Meter, Pengemudi Ojol Tewas di Tempat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.