Kapolres Rohul Silaturrahmi Dengan MUI, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabun

Media Swara Semesta (4/11/2020),

Rokan Hulu-Seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat agar bersama sama melawan dan mengantisipasi penyebaran COVID 19. Selain itu agar tetap bersinergi tanggulangi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ajakan itu disampaikan Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, saat silaturrahmi dengan Camat Kabun, tokoh agama, Ketua MUI Kabun dan tokoh masyarakat Desa Kabun di ruang kerja Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni,Selasa (3/11/2020).

Dalam silaturrahmi, hadir Kapolsek Kabun Akp Didi Antoni, Camat Kabun Anang Perdana Putra. S.STP Danramil 08/TDN diwakili Serda Budi Noviandri, Ketua MUI Kabun Ustadz Fahrurozi, Lc, Ninik Mamak Desa Kabun Abdul Ma'as, tokoh Agama Islam Kabun Ustadz Asmardi Makjaz serta tokoh agama Kristen Kabun Rusman Sitompul.

Kapolres Rohul Taufiq Lukman Nurhidayat dalam himbauannya, menyampaikan 4 hal, yakni memohon maaf ke para tokoh karena baru bisa melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kabun.

Kapolres juga berharap ke para tokoh agar bersama- sama melawan dan mengantisipasi penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita juga menyampaikan ke tokoh dan masyarakat peduli api, agar bersama-sama bersinergi menanggulangi karhutla di Kecamatan Kabun,"

"Juga mengajak para tokoh, agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Kabun guna menyambut Pemilihan Kepala Daerah Rohul tahun 2020.," Imbau Kapolres."


***(smd/shr).

Kapolres Rohul Silaturrahmi Dengan MUI, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabun Kapolres Rohul Silaturrahmi Dengan MUI, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabun Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.