Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ketua F SP.TSI Serdang Bedagai Said Tarmidi Assegaf Melantik PUK-F SP.TSI Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan.

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (28/11)

Kec.Tebing Tinggi Serdang Bedagai

Ketua Federasi Serikat Pekerjaan Transportasi Seluruh Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai Said Tarmidi Assegaf telah melantik kepengurusan PUK-F SP.TSI Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan Jum'at 27 Nopember 2020 di kantor sementara PC. F SP. TSI Serdang Bedagai Dusun I Desa Naga Kesiangan.

Pelantikan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Desa Limbong dilakukan secara sederhana namun terasa hikmah dalam pelaksanaannya, sehingga diharapkan untuk kedepannya dapat lebih meningkatkan pendapatan para pekerja demi untuk kesejahteraan para pekerja, ungkap Said Tarmidi Assegaf seleku pimpinan cabang Serdang Bedagai.

Dalam acara penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Desa Limbong kecamatan Dolok Merawan, Ketua Said Tarmidi Assegaf menyampaikan himbauannya melalui Media Swara Semesta, meminta kepada semua teman-teman PUK, diminta agar segera mungkin merapat ke kita, untuk kebutuhan peningkatan etos kerja di masing-masing PUK di wilayah kerja masing-masing.

"Perlu diketahui sejak  tgl 24 Maret 2020 kepemimpinan sdr. Mahyudin Lubis telah dibekukan dan terhitung mulai  tanggal 14 Nopember 2020 Pimpinan Daerah F.SP. TSI  Sumatera Utara telah mengangkat Said Tarmidi Assegaf menjadi ketua PC. F SP. TSI Serdang Bedagai maka sejak ditetapkan kepemimpinan saya, maka diminta kepada seluruh PUK untuk segera merapat demi majunya wadah perserikatan kita di wilayah kabupaten Serdang Bedagai", ucap Said.

Saya adalah pemimpin yang sah di wilayah kerja kabupaten Serdang Bedagai, maka sudah seharusnya semua PUK untuk merapat dan mendukung program kerja kepimpinan saya selaku ketua cabang terpilih, maka dalam hal ini marilah untuk merapat saling bahu membahu demi kepentingan organisasi, tegas Said.

Demi untuk kepentingan organisasi dan peningkatan etos kerja saya berharap kiranya  kita tingkatkan kinerja organisasi sehingga kedepannya kejayaan pekerja tetap terjamin lahir dan batin, tutup Said Tarmidi Assegaf

Wartawan : Annisa Khaq, SE


0 Comments