Pemdes Gunung Kataran Terbuka Untuk Dikritik, Karena Kritik Sehat dan Membangun, Sangat Dibutuhkan.


Media Swara Semesta (25/11)

Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai

Akhir-akhir ini Pemerintahan Desa Gunung Kataran viral atas kritik dari berbagai pihak kontrol sosial, namun semua itu merupakan pengawasan yang mengantarkan menuju pemerintahan yang bersih dan bermartabat.

Sebaga pemerintahan desa, Pemdes Gunung Kataran mengajak semua pihak untuk menjunjung tinggi hukum dan pemerintahan yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia demi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan umum dibawah idiologi Pancasila.

Dinegara hukum Republik Indonesia tercinta ini, tidaklah ada siapapun yang kebal terhadap hukum, namun idiologi Pancasila mengajarkan kepada kita untuk mengedepankan azas praduga tak bersalah, maka sudah sepantasnya untuk mengindikasikan sesuatu yang belum pasti dengan kata-kata dugaan, karena hanya keputusan pengadilan yang mampu untuk menetapkan suatu masalah dengan pasti.

Terkait pekerjaan lapen yang dianggap belum pantas, dan harus mendapat perhatian serius, kami dari Pemdes Gunung Kataran akan memperbaiki kembali dan itu masih tanggung jawab kami di anggaran tahun 2020 ini, ucap Kepala Desa Gunung Kataran, Rabu 25 Nopember 2020 di kantor desa Gunung Kataran.

Kami sangat berterima kasih atas kritik sehat dari semua kawan-kawan, namun kritik yang kami harapkan janganlah mengarah pada penyerangan karakter untuk melumpuhkan diri pribadi, harap Sugiono kades yang sudah menjabat 2 periode ini.

Terkait tanggapan Camat Tebing Tinggi, seperti yang dikutip dari media pemberitaan tentang Desa Gunung Kataran, saya setuju dengan petunjuk Pak Camat, bawah di pemerintahan kita ada lembaga APIP yang saat ini sedang mengaudit dan memeriksa Pemdes Gunung Kataran, mari kita serahkan semua kepada lembaga tersebut, dan apapun yang menjadi saran dari lembaga tersebut akan kami taati sebagai jawaban dari kritik berbagai pihak, tutup Kades Gunung Kataran.

Wartawan : Annisa Khaq,SE

Pemdes Gunung Kataran Terbuka Untuk Dikritik, Karena Kritik Sehat dan Membangun, Sangat Dibutuhkan. Pemdes Gunung Kataran Terbuka Untuk Dikritik, Karena Kritik Sehat dan Membangun, Sangat Dibutuhkan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.