Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP. TSI Kelurahan Pekan Dolok Masihul Dikukuhkan Keberadaannya Oleh Ketua Said Tarmidi Assegaf.


MediaSwara Semesta (22/11)

Serdang Bedagai

Pimpinan Unit Kerja F SP.TSI Kelurahan Pekan Dolok Masihul Dikukuhkan Keberadaannya oleh Ketua PC F SP.TSI Kabupaten Serdang Bedagai Minggu 22 Nopember 2020 di Dolok Masihul.

Dengan terbitnya Surat Keputusan PC F SPTSI Serdang Bedagai No.Kep.001-SK/PC F.SP.TSI/SB/XI/2020, maka secara sah Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP.TSI Kelurahan Pekan Dolok Masihul yang diketuai oleh Mustaghfiri Ansor, Sekretaris Afif Rahman Rangkuti dan bendahara Nabila Azahra, maka sejak tanggal 20 Nopember 2020 tersebut mereka sudah dapat melaksanakan tupoksinya sebagai pimpinan dari wadah pekerja di wilayah Pekan Dolok Masihul.

Pengukuhan atau pelantikan PUK Kelurahan Pekan Dolok Masihul ini, berlangsung secara sederhana dengan ditandai penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan mereka yang langsung diberikan oleh ketua Pimpinan Cabang Said Tarmidi Assegaf dan disaksikan sekretaris Muhammad Adlin.

Dalam sambutannya ketua Said Tarmidi Assegaf memberi himbauan kepada pengurus Unit Kerja Kelurahan Pekan Dolok Masihul agar mentaati semua ketentuan yang tertuang didalam AD/ART F SP.TSI  dengan mengedepankan sikap bekerja sama yang baik, saling menghargai dan saling terbuka.

Jika ketiga sikap itu menjadi pedoman dalam menjalankan tupoksi kita sebagai wadah organisasi pekerja, maka saya yakin semuanya akan berjalan lancar karena organisasi ini bersifat demokratis, independen, profesional, bebas dan bertanggung jawab, ucap Ketua Sa'id.

Tujuan dari organisasi yang kita geluti ini berupaya untuk mengusahakan terwujudnya kesejahteraan pekerja Transport beserta keluarganya baik lahir dan batin serta adil dan bertanggung jawab, artinya hal itu menjadi tanggung jawab pengurus, tegas ketua Said.

Selanjutnya Ketua Said Tarmidi Assegaf melalui pemberitaan ini memberikan himbauan kepada kawan-kawan yang berada di unit kerja agar segera merapat dan menghubungi sekretaris untuk memperbaharui komposisi susunan kepengurusan di unit kerja dalam waktu yang tidak terlalu lama, tegasnya.

"Saya minta kepada semua PUK diwilayah kabupaten Serdang Bedagai untuk segera merapat dan menghubungi sekretaris guna penerbitan Surat Keputusan penetapan pengangkatan susunan komposisi kepersonaliaan di masing-masing unit kerja dalam waktu yang tidak terlalu lama demi tertib administrasi".

Sekali lagi saya menegaskan kepada saudara-saudaraku sekalian bahwa terhitung mulai tanggal 24 Maret 2020 yang lalu sdr.Mahyudin Lubis telah dibekukan atau diberhentikan dan selanjutnya digantikan kepada saya selaku ketua yang baru, maka sudah saatnya kita bekerja sama dengan mengedepankan sikap bekerja sama yang baik, saling menghargai dan saling terbuka, demi kejayaan F.SP.TSI", tutupnya.

Penulis : Annisa Khaq, SE


Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP. TSI Kelurahan Pekan Dolok Masihul Dikukuhkan Keberadaannya Oleh Ketua Said Tarmidi Assegaf. Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP. TSI  Kelurahan Pekan Dolok Masihul Dikukuhkan Keberadaannya  Oleh Ketua Said Tarmidi Assegaf. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.