Polsek Tebing Tinggi Lakukan Patroli Malam Sekaligus Razia Masker

Media Swara Semesta (13/11/2020),

Guna meciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Tebing Tinggi melakukan patroli malam, Rabu 11 November 2020 malam, sekitar pukul 21:00 Wib.

Dalam patroli itu, petugas juga melakukan razia terhadap warga yang tidak menggunakan masker saat ke luar rumah.

Petugas juga melakukan sosialisasi kampanye 3M dalam mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19.

Selain mendisiplinkan protokol kesehatan Covid-19, patroli juga bertujuan untuk menciptakan ras aman di masyarakat terkait tindak kejahatan seperti, Curas, Curat dan Curanmor (3C).

Tak hanya itu, petugas juga mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan balap liar.

Petugas yang melalukan patroli dan razia masker terdiri dari 3 personil Polsek Tebing Tinggi dibantu 1 personel dari Koramil dengan menggunakan kendaraan dinas.

Sasaran operasi ini adalah lokasi yang diduga selalu rawan gangguan kamtibmas, seperti di Jalan Lintas Desa Paya Bagas, Tebing Tinggi, Sergai.

Selain tempat itu, tempat hiburan yang selalu ramai di padati pengunjung untuk berkumpul menjadi target operasi kali ini.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan mengatakan bahwa patroli ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan pihaknya.

“Patroli ini menyasar beberapa objek vital, tak lain bertujuan agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi tetap aman dan Kondusif di malam hari,” ucapnya, Kamis (12/11/2020).

Saat patroli personel gabungan juga memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul di saat personel melaksanakan patroli secara mobiling tersebut.

Tambah nya, selain itu himbauan untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah.



(dgr/an)

Polsek Tebing Tinggi Lakukan Patroli Malam Sekaligus Razia Masker Polsek Tebing Tinggi Lakukan Patroli Malam Sekaligus Razia Masker Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.