Pondasi Jembatan Desa Naga Kesiangan Hilang Akibat Banjir, Kini Jembatan Tak Dapat Dilintasi oleh Mobil Maupun Truk


Media Swara Semesta (28/11/2020)

Tebing tinggi- Masyarakat desa naga kesiangan di hebohkan dengan hilangnya paku bumi pondasi jembatan naga kesiangan yang hanyut di bawa banjir susulan,Jumat malam 27 Nopember 2020 sekira pukul 22.00 wib.

Masyarakat resah dan khawatir melihat kondisi jembatan desa naga kesiangan yang kehilangan pondasi jembatan yang hilang dan hanyut di bawa derasnya susulan air sungai yang meluap kembali menghantam pondasi jembatan tersebut.

Menurut salah seorang warga masyarakat desa naga kesiangan, Asni(49) mengatakan "paku bumi (pondasi)jembatan desa naga kesiangan telah hilang dan hanyut di bawa derasnya banjir sungai tadi malam, jembatan serasa bergoyang,dan ngerih bila dilintasi" ucapnya.

Akibat dari peristiwa ini, jembatan Desa Naga kesiangan tidak dapat dilintasi oleh mobil maupun truk ,akan tetapi dapat dilintasi oleh sepeda motor.

Beliau dan warga masyarakat desa naga kesiangan lainnya berharap akan ada perhatian dari pemerintah Serdang Bedagai akan nasib jembatan desa naga kesiangan yang di khawatirkan lambat laun akan rubuh.

"Saya dan warga lainnya berharap kepada pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai memperhatikan nasib jembatan Desa Naga kesiangan yang telah kehilangan podasinya, dan kami semua khawatir jembatan lama- lama akan rubuh",harapnya.

Didalam situasi seperti ini diharapkan pemerintah PUPR dan BPBD Serdang Bedagai memperhatikan fasilitas jembatan desa naga kesiangan yang dikhawatirkan akan rubuh untuk segera di perbaiki.


Wartawan: Annisa /semesta

Pondasi Jembatan Desa Naga Kesiangan Hilang Akibat Banjir, Kini Jembatan Tak Dapat Dilintasi oleh Mobil Maupun Truk Pondasi Jembatan Desa Naga Kesiangan Hilang Akibat Banjir, Kini Jembatan Tak Dapat Dilintasi oleh Mobil Maupun Truk Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.