Rasa Syukur atas Kinerja Diatas Sasaran, Manajemen PTPN-III Kebun Rambutan Santuni 160 Anak Yatim.


Media Swara Semesta (16/11)

Tebing Tinggi

Sebagai ungkapan rasa syukur atas capaian kinerja sesuai harapan, Kebun Rambutan dibawah kepemimpinan manajer Adisaputra berikan santunan kepada 160 anak yatim yang ada di afdeling-afdeling kebun Rambutan.

Pemberian santunan kepada 160 orang anak yatim di serahkan dimasing-masing afdeling oleh manajer Adisaputra melalui asisten personalia kebun (APK) bersama-sama ketua SP-Bun Basis dan Ketua BKAI Kebun Rambutan secara sederhana namun penuh hikmah.

"Sebaik-baik rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim yang diperlakukan dengan baik. Dan sejelek-jelek rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim dan tidak diperlakukan dengan baik" (HR. Ibnu Majah) uangkap manajer Kebun Rambutan Adisaputra melalui Asisten personalia kebun (APK) Khairul Anwar yang akrab disapa Koko saat ditemui di sebuah tempat di tebing tinggi Senin 16 Nopember 2020.

Kebun Rambutan adalah sebuah rumah yang didalamnya terdapat 160 orang anak yatim yang terpelihara dengan baik, Karena dalam setiap semester  kita memberikan santunan kepada anak-anak yatim tersebut, ucap Koko.

Manajer Adisaputra meminta, setiap enam bulan atau setiap semester Kebun Rambutan mengeluarkan dana anggaran maulid dan Israk mikraj, namun karena situasi pandemi copid-19 dan untuk menghindari kerumunan atau jaga jarak/sosial distancing, maka anggaran tersebut dialihkan untuk menyantuni anak yatim, tegasnya.

Rasa syukur kami sebagai karyawan, melalui anggaran tersebut ditambah partisipasi dari Serikat Pekerja (SPBun) basis Kebun Rambutan dan BKAI, maka terkumpul mencapai hampir 24 jutaan rupiah untuk dibagikan kepada sejumlah 160 orang anak yatim, dengan berharap keridhoan Allah SWT,  kedepannya Kebun Rambutan menjadi rumah barokah bagi karyawannya, karena didalamnya terpelihara anak yatim dengan baik.

Santunan anak yatim kali ini merupakan yang kedua kalinya diserahkan kepada mereka, anak-anak kita yang kurang beruntung tanpa memiliki ayah guna mencarikan nafkah mereka.

Santunan kepada anak yatim yang kami laksanakan ini, merupakan agenda rutinitas setiap semester demi membangkitkan rasa kemauan untuk membudayakan gemar bersedekah dalam perilaku kehidupan sehari-hari karyawan Kebun Rambutan tutup Khairul Anwar mewakili ungkapan manajer Adisaputra.


Penulis : Annisa Khaq, SE




Rasa Syukur atas Kinerja Diatas Sasaran, Manajemen PTPN-III Kebun Rambutan Santuni 160 Anak Yatim. Rasa Syukur atas Kinerja Diatas Sasaran, Manajemen PTPN-III Kebun Rambutan Santuni 160 Anak Yatim. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 16.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.