Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Rebutan Pemandu Karaoke, Pemuda di Pagaralam Sumsel Tewas Ditikam

Responsive Ad Here

 Media Swara Semesta (29/11/2020)

Sejumlah pria muda di Pagaralam, Sumatera Selatan terlibat keributan diduga terkait rebutan perempuan pemandu karaoke. Satu korban tewas dengan luka tikaman di dada.

Korban disebutkan bernama Yogi Saputra (18) dan pelaku Oktarianto (28) telah diamankan. Pelaku mengalami luka di kepala karena setelah menikam korban ditangkap dan dihajar dua teman korban.

Kasat Reskrim Polres Pagaralam, AKP Acep Yuli Sahara mengatakan, kasus ini terjadi Jumat (27/11/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB di depan Pasar Dempo Permai. Keduanya sempat terlibat perkelahian.

Peristiwa naas itu terjadi berawal dari cekcok mulut antara pelaku dengan korban yang saat itu bersama dengan temannya yakni Hengki dan Rio. Saat itu, korban mempermasalahkan seorang wanita pemandu karaoke yang sebelumnya dibawa pergi oleh pelaku.

"Korban ini sebelumnya sudah membayar seorang wanita pemandu karaoke, akan tetapi justru dibawa pergi oleh pelaku," katanya.

Menurutnya, korban saat itu meminta agar pelaku mengganti uang yang sebelumnya telah diberikan kepada perempuam pemandu karaoke tersebut. Akan tetapi, pelaku tidak mau sehingga terjadi perkelahian di antara keduanya.

"Saat itulah pelaku menikamkan pisau yang dibawanya ke bagian dada sebelah kiri korban hingga membuatnya meninggal dunia di tempat," katanya.

Setelah itu, pelaku mencoba melarikan diri namun dikejar oleh dua teman korban. Pelaku pun akhirnya mengalami luka di bagian kepala setelah dikeroyok oleh teman korban. "Pelaku saat ini sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Selain itu, petugas juga mengamankan satu teman korban yakni Hengki atas kasus pengeroyokan, sementara teman korban lainnya yakni Rio masih dalam pengejaran petugas.


(ins/an)

0 Comments