Seorang Pemuda di Medan Dibakar OTK, Begini Kronologinya

 Media Swara Semesta (12/11/2020)

Seorang pemuda bernama Ridwan Cibro (30) harus dilarikan ke rumah sakit Bina Kasih Medan setelah mengalami luka bakar sekitar 60 persen. Ridwan diduga dibakar orang tak dikenal (OTK) saat berada di Jalan Pendidikan, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Selasa malam kemarin.

Dinda, tetangga korban, mengaku mendapatkan kabar terkait insiden itu langsung dari anaknya. Saat itu sekitar pukul 20:30 WIB, korban ingin pulang ke rumahnya.

Tiba-tiba dari arah belakang, datang seorang laki-laki yang langsung memukul kepala korban dengan balok kayu hingga korban terjatuh ke tanah.

“Saat korban jatuh, pelaku menyiram tubuh korban dengan spirtus dari botol air mineral yang dibawa pelaku. Pelaku lalu melemparkan mancis ke tubuh korban hingga terbakar,” sebut Dinda, Rabu (11/11/2020).

Setelah dibakar pelaku, kata Dinda, korban lalu menceburkan dirinya ke parit yang ada di bahu jalan. Ia lalu menjerit meminta pertolongan dan dilarikan warga ke rumah sakit.

“Di bawa ke RS Bina Kasih,” terang Dinda.

Pantauan digtara.com di RS Bina Kasih, korban memang sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebut. Namun korban telah dibawa pulang oleh keluarganya sekitar pukul 14.15 WIB tadi.

Informasi yang dihimpun, korban lebih memilih mendapatkan perawatan di rumah dengan perobatan tradisional menggunakan ramuan rempah dari keluarganya.


(dgr/an)

Seorang Pemuda di Medan Dibakar OTK, Begini Kronologinya Seorang Pemuda di Medan Dibakar OTK, Begini Kronologinya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.