Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Soal Swab Test Habib Rizieq, Pemerintah Diminta Tak Perlu Repot FPI Punya Tim Sendiri

Responsive Ad Here

 Media Swara Semesta (23/11/2020)

Sekertaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengatakan Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam kondisi sehat dan bugar. Aziz menyayangkan adanya petugas gabungan yang menyambangi kediaman Habib Rizieq agar swab test.

“Beliau sehat walafiat bugar,” ujar Aziz di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Untuk swab test, kata Aziz, Habib Rizieq sudah mempunyai tim sendiri, sehingga pemerintah tak perlu repot mengistimewakan pentolan FPI itu. “Untuk swab dan lain-lain itu kami ada tim dari Hilmi (Hilal Merah Indonesia) dan MER -C. Jadi pemerintah tidak perlu repot dan mengistimewakan HRS dan FPI,” katanya.

Aparat dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP menyambangi kediaman Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang berada di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/11/2020) malam.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan mengatakan, maksud kedatangan aparat dari tiga pilar itu untuk bertemu dengan Habib Rizieq. Namun tak bisa lantaran sedang beristirahat.

Walaupun tak bisa bertemu dengan Habib Rizieq, kata Singgih, pihaknya menyampaikan pesan melalui perwakilan kelurga agar Habib Rizieq untuk swab test terkait Covid-19. Pasalnya, beredar kabar Habib Rizieq sedang tidak sehat. 

“Petugas dari tiga pilar menyampaikan pesan melalui Ustaz Yono supaya pak HRS melakukan tes swab karena kemarin-kemarin yang bersangkutan berada dalam kerumunan orang sangat banyak,” ujarnya.


(ins/an)

0 Comments