Togu Lumban Gaol Bersama Partai Pendukung Giring Kampanye Dialogis Cabup No Urut 2 ke desa Mahato, Komitmen Membangun Desa dan Menata Kota

*Tim pemenang no urut 02,Togu Lumban Gaol pimpin orasi kampanye dialogis di dusun danau makmur dirumah bapak gimang*


Media Swara Semesta (6/11/2020),

Rokan Hulu-Kampanye dialogis Paslon 2 Calon Bupati-Wakil, H.sukiman-Indra Gunawan di Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (4/11/2020) gelar kampanye dialogis di 3 desa persiapan Mahato bandar selamat,desa persiapan Mahato suka maju,desa persiapan Mahato kanan.

Kampanye dialogis yang sudah di tentukan  yang akan di gelar di dusun danau makmur di rumah bapak gimang desa Mahato bandar selamat ,dusun 2 sp angrung bapak Sembiring km 32 desa Mahato kanan bandar muliya,didan yang ke 3 di lakukan di rumah bapak sudarsono,desa Mahato suka maju,dan yang terakhir, kampanye dialogis pukul 17.00 wib pada dusun pasir putih di rumah warga bapak Ramlie sinaga desa persiapan Mahato suka maju.

Seluruh titik kampanye dialogis, Disambut Hangat Warga dengan tetap mengikuti Prokes Covid 19.

*Tim pemenang no urut 02, Togu Lumban Gaol orasi kampanye dialogis dirumah warga dusun 2 km 32,bapak Sembiring*

Dalam kampanye dialogis ini, dihadiri Cabup Rohul H Sukiman, Kemudian bertindak sebagai Juru Kampanye (Kelmi ambri SH), dari ketua Partai Demokrat kabupaten Rohul,Muqlizar SH, dan Togu Lumban Gaol.

Dalam kampanye tersebut Turut hadir Tokoh Masyarakat toko agama, Tokoh Perempuan, Juliana br Marpaung Toko Pemuda dan puluhan masyarakat lainnya.

*Tim pemenangan dan warga photo bersama dirumah bapak Sembiring*

Dalam kesempatan kata sambutan itu, Tokoh Masyarakat dusun,sangat optimis dengan Paslon no urut 2 yang  disebut sukawan ini akan menang dengan telak.menjadi bupati Rohul Masa bakti 2021/2024

*Photo  bersamaTim pemenangan no urut 02 di tunggu dusun pasir putih*

“Alasan keinginan masyarakat melanjutkan program pembangunan yang sudah di paripurna DPRD Rohul ,tinggal melanjutkan roda pemerintahan kabupaten Rohul yang sudah tinggal melanjutkan. kemudian tim suksesnya  baik dari relawan serta Partai Politik yakni Gerindra, Demokrat PDIP, PKS, Nasdem,danHanura akan berjuang keras untuk memenangkan Paslon ini,” tegas Kelmi ambri SH.

Tim, relawan kemenangan Togu Lumban Gaol   mendukung dan berjuang untuk memenangkan  Paslon Nomor 02 sudah datang dari niat hati yang paling dalam untuk memperjuangkannya.

*Togu Lumban Gaol Orasi yel-yel disusun bandar Muliya dirumah warga bapak sudarso*

”Ini tak bisa ditawar-tawar lagi,  kami masyarakyat  sudah berkomitmen untuk memenangkan H Sukiman indra gunawan ini,” yang juga termasuk salah satu Pengusaha yang peduli dengan lingkungan dan pembangunan pendidikan di desa mahato kanan dan desa mahato suka maju.

Dalam Pantauan empat Kegiatan Kampanye tersebut berjalan lancar dan ditutup dengan Doa Bersama dan terakhir acara Togu Lumban Gaol memberikan yel,yel semangat , memang kan sukawan no 2  lanjutkan H, Sukiman indra gunawan , Rokan hulu maju.


(**shr)

Togu Lumban Gaol Bersama Partai Pendukung Giring Kampanye Dialogis Cabup No Urut 2 ke desa Mahato, Komitmen Membangun Desa dan Menata Kota  Togu Lumban Gaol Bersama Partai  Pendukung Giring Kampanye Dialogis Cabup No Urut 2 ke desa Mahato, Komitmen Membangun Desa dan Menata Kota Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.