Togu Lumban Gaol Hadiri Reses Anggota DPR RI Komisi Vlll dari Fraksi Demokrat Dapil Riau 01 Drs H.Achmad M.Si ke Desa Mahato Suka Maju

Media Swara Semesta (3/11/2020),

Kehadiran Mantan Bupati Rokan Hulu H. Drs Achmad M.si berkunjung ke desa Mahato suka maju yang saat ini, Menjabat sebagai Anggota Komisi Vlll DPR RI dari Fraksi demokrat kunjungan di sambut hanggat oleh masyarakat desa persiapan Mahato suka maju.

Dalam rangka reses tersebut pada masa sidang II Tahun 2019 – 2020 dan silahturahmi Sekaligus Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Mahato suka maju

Acara tersebut di gelar pada Hari Senin 2  November 2020 yang bertempat di lokasi gedung SMP negeri 015 Desa Mahato kanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahancovid 19.

Acara reses tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Mahato suka maju zuardi.Spd, serta perangkat dan jajaran desa Mahato suka maju.Nampak hadir juga pemuka tokoh  masyarakat desa Mahato suka maju ,Togu Lumban Gaol. Toko Agama dan Masyarakat Desa Mahato suka maju.

Dalam kata Sambutannya Kepala Desa Mahato suka maju zuardi Spd MenyampaikanRasa terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada bapak Drs.H Achmad M.Si.Atas Kehadirannya ke Desa kami .ucapnya.

Kepala Desa Mahato suka maju juga Mengajak masyarakat yang hadir di acara tersebut untuk mendengarkan reses  secara hikmat dalam penyampaian Anggota DPR RI Drs Achmad M.Si.

"Mudah mudahan nantinya dapat bermanfaat buat kita semua dan kedepannya desa Mahato suka maju bisa lebih baik lagi.dan bisa cepat menjadi desa depinitip".ucapnya.

Mengawali Penyampaian tugasnya sebagai anggota DPR RI.Drs Achmat M.Si membuat pantun di depan masyarakat yang hadir.

"Bukan tomat sembarang kacang, kacang di beli di Tanjung jati.

Bukan datang sembarang datang

Tapi datang menjemput Akspirasi".


"Bukan tomat sembarang tomat

Tomat di beli di pasar pagi.

Bukan Achmad sembarang Achmad.

Dulu Bupati sekarang DPR RI".


Setelah membacakan untaian pantinya yang dapat melekat di hati masyarakat Anggota DPR RI Drs Achmat M.Si pun mengucapkan terimakasih Kepada Masyarakat Desa Mahato Suka maju yang telah mendukung dan memilih Drs Achmad M.Si pada pemilihan Caleg Anggota DPR RI pada tahun 2019.


Dari praksi partai Demokrat di pilkada tahun 2019. dalam acara resses H Achmad M.si mengutarakan dan memberi himbawan  kepada masyarakat yang hadir "bahwa tanamkan keimanan akhlaq Budi perkerti pada Muda mudi, mudah-mudahan dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan dari rakyat bisa dapat saya tunaikan sesuai dengan kemampuan saya untuk kemajuan yang akan datang"ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Desa Mahato suka maju Drs Achmad M. Si menjelaskan tentang fungsi DPR membuat Udang undang,Anggaran dan pengawasan.

"Saya menggambil di komisi VIII di bidang ke Agamaan ini karena di Rokan hulu ini Daerah Negri seribu suluk,Negri yang relijius dan tidak mengabaikan Agama lain,Yang harus di tingkatkan kualitas pendidikan Agamanya"Pungkasnya. 

Setelah acara selesai Togu LumbanGaol menyerahkan proposal bantuan untuk sarana gedung sekolah yang ada di desa mahato suka maju ke pada anggota DPR RI Drs Achmad M.sid di lanjutkan denganPoto bersama.


(Wartawan/SHR)

Togu Lumban Gaol Hadiri Reses Anggota DPR RI Komisi Vlll dari Fraksi Demokrat Dapil Riau 01 Drs H.Achmad M.Si ke Desa Mahato Suka Maju Togu Lumban Gaol Hadiri Reses Anggota DPR RI Komisi Vlll dari Fraksi Demokrat Dapil Riau 01 Drs H.Achmad M.Si  ke Desa Mahato Suka Maju Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.