Tragis, Suami-Istri di Magetan Tewas Berpelukan di Sumur Diduga Keracunan Gas

Media Swara Semesta (3/11/2020),

Pasangan suami istri (Pasutri) di Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan tewas berpelukan, Senin (2/11/2020). Kedua korban yakni Paniran (39) dan Sulawi (35). Diduga, kedua korban tewas karena menghirup gas beracun saat berada di dalam sumur sedalam empat meter tersebut.

Peristiwa tragis itu terjadi di Desa Bayem Wetan, Kecamatan Kartiharjo. Sebelum mengevakuasi kedua korban, petugas BPBD Magetan memasukan ayam ke dalam sumur. Hanya dalam hitungan detik, ayam tersebut mati karena gas yang keluar cukup besar.

Dengan menggunakan peralatan oksigen dan vertical rescue, kedua korban berhasil dievakuasi.

Petugas TRC BPBD Magetan, Khoirul Huda mengatakan, informasinya saat kejadian Paniran sedang memperbaiki mesin pompa yang rusak di dalam sumur.

“Tapi, tidak berapa lama kedua korban langsung pingsan hingga meninggal di tempat dengan kondisi berpelukan,” kata Khoirul Huda.

Proses evakuasi jasad kedua korban berlangsung tegang karena petugas harus mengecek terlebih dulu kandungan gas sumur dengan memasukkan ayam.

Setelah satu jam proses evakuasi jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di permamakam umum desa setempat.


(ins/an)

Tragis, Suami-Istri di Magetan Tewas Berpelukan di Sumur Diduga Keracunan Gas Tragis, Suami-Istri di Magetan Tewas Berpelukan di Sumur Diduga Keracunan Gas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.