11 Unit Damkar Turun, Kebakaran Pabrik Spring Bed di Deli Serdang Dipadamkan

Media Swara Semesta (31/12/2020),

Kebakaran yang melanda PT. Cahaya Bintang Selatan, Jalan Garuda 2 Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang kini telah padam.

Hal itu disampaikan oleh salah satu anggota pemadam kebakaran (Damkar) Deliserdang pos Batang Kuis, Ardi Wardani melalui saluran telepon.

“Dari jam 8 tadi masih tahap pendinginan dan sekarang sudah padam. Damkar yang diturunkan dari Deliserdang 4 unit, PT. Galata 3 unit, dan Binjai 4 Unit. Ini mobil Damkar mau balik kanan,” jelasnya, Rabu (30/12/2020).

Lebih lanjut dikatakannya sampai saat ini masih belum ada korban jiwa. Selain itu, api sebelumnya sulit untuk dipadamkan karena sulitnya mendapatkan sumber air.

“Sulit dipadamkan karena buruh volume air yang banyak. Sedangkan di area kebakaran tidak ada sungai yang dekat,” pungkasnya.

Sebelumnya diinformasikan, salah satu pemadam kebakaran, Huddin Hasibuan mengatakan kebakaran pabrik spring bed itu terjadi mulai 17.00 Wib sore.

“Telah terjadi kebakaran di salah satu diduga pabrik Spring bed Caesar,” ujarnya, Rabu.

Dikatakannya, besarnya api membuat pemadam mengalami kesulitan sehingga diperkirakan api akan lama untuk dijinakkan.

“Lama itu baru padam. Butuh armada dan air yang banyak,” tutupnya.


(*)


11 Unit Damkar Turun, Kebakaran Pabrik Spring Bed di Deli Serdang Dipadamkan 11 Unit Damkar Turun, Kebakaran Pabrik Spring Bed di Deli Serdang Dipadamkan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.