Akibat Mabuk Berat, Pemuda asal Deliserdang Ditemukan Tewas

Media Swara Semesta (27/12/2020),

Warga yang tinggal di Perumahan Marindal Mas, Jalan Roso, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Deliserdang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Sabtu (26/12/2020) dini hari. Korban ditemukan dengan kondisi tergeletak di genangan air dengan mulut dan hidung mengeluarkan darah. 

Kapolsek Patumbak, Kompol Arifin Fahreza mengatakan mayat tersebut berinisial DHP (29) warga Jalan Kebon Kopi depan Gang Sejati Dusun IV Desa Marendal 1, Kecamatan Patumbak. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui masuk ke Perumahan Marindal Mas dengan mengendarai sepeda motor.

"Sekuriti perumahan melihat korban melintas saat hujan deras sekitar pukul 23.30 WIB. Karena mengira warga perumahan, penjaga sekuriti membiarkannya masuk ke kompleks," kata Arifin. 

Setelah hujan reda, warga kemudian menemukan sesosok mayat laki-laki di lokasi. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Patumbak. 

"Kami kemudian turun ke lokasi bersama dengan personel Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," ucapnya.

Berdasar hasil olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban tim Inafis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Namun demikian, petugas mencium bau alkohol dari mulut korban. Petugas menduga korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal karena mabuk saat mengendarai sepeda motor. 

"Demi proses penyelidikan dan memastikan penyebab kematiannya, korban kami bawa ke Rumah Sakit (RS)Bhayangkara Medan," ujarnya. 



(ins/an)

Akibat Mabuk Berat, Pemuda asal Deliserdang Ditemukan Tewas  Akibat Mabuk Berat, Pemuda asal Deliserdang Ditemukan Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.