Bermaksud Menyalip, Wanita ini Tewas Dilindas Truk di Jalan Setia Budi Medan

Media Swara Semesta (23/12/2020),

Seorang wanita tanpa identitas (Mrs X) tewas mengenaskan dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Setia Budi, Kel Tanjung Sari, Medan Selayang. 

Mrs X yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT dengan plat BK 4233 ADM itu tewas setelah dilindas truk tronton Mitsubishi BK 9894 CE, Rabu (23/12/2020), sekira pukul 10.00 Wib.

Petugas Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama mobil truk yang dikendarai AMS (28), datang dari arah Simpang Selayang menuju ke arah Jalan Dokter Mansyur.

“Posisi kendaraan korban berada di belakang mobil truk. Bermaksud hendak menyalip dari arah sebelah kanan. Namun, saat yang bersamaan, melintas sebuah mobil Toyota Fortuner dan menyenggol kendaraan korban. Korban terlempar ke bawah mobil truk dan langsung terlindas hingga tewas,” ujarnya.

Kondisi kendaraan yang dikendarai korban hanya mengalami retak di bagian bodi sebelah kanan dan lampu depan pecah.

Sedangkan korban tewas dengan mengenaskan tergilas roda truk tronton dengan pecah kepala dan bagian tubuh berserakan di jalan.

Saat ini kondisi korban yang sudah berceceran darah dan berserakan di jalan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih untuk dilakukan penyelidikan identitas korban.


(dgr/an)


Bermaksud Menyalip, Wanita ini Tewas Dilindas Truk di Jalan Setia Budi Medan Bermaksud Menyalip, Wanita ini Tewas Dilindas Truk di Jalan Setia Budi Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.