Desa Naga kesiangan Geger Hanyutnya Seorang Pemuda Gaya Baru Terseret Arus Sungai, Begini Tanggapan Kades

Media Swara Semesta (6/12/2020)

Tebing tinggi,

Sabtu 5 Desember 2020, pukul 16.00 wib sore dini hari telah terjadi korban hanyut di sungai desa naga kesiangan, korban diketahui bernama Yongki warga kampung gaya baru,Desa Naga Kesiangan kecamatan Tebingtinggi, kabupaten Serdang Bedagai.

Terlihat tim Basarnas dan Polres Tebing tinggi sudah berada di lokasi pemantauan.

Menurut seorang warga masyarakat desa naga kesiangan bersama Tim Basarnas Tebing tinggi saat dilokasi beramai ramai menunggu dan memantau serta mencari jenazah yang hanyut dengan mendirikan posko pemantauan di jembatan desa naga kesiangan.

Menurut Anto Seorang warga masyarakat desa naga kesiangan yang juga ikut memantau dilokasi, beliau menerangkan kejadian korban hanyut yang terjadi pada pukul 16.00 wib sore hari hingga waktu pukul 21.00 wib juga belum menemukan titik terang terhadap korban.

"Kejadiannya diperkirakan jam 4 sore, masyarakat gaya baru secara beramai-ramai memantau jenazah serta menunggu dari atas jembatan, saat ini sampai berita diterbitkan, belum ada tanda tanda dari timbulnya jenazah korban",ucapnya.

"Dan karena situasinya hujan deras dari Tim Basarnas belum berani turun kesungai karena ditakutkan air naik dan terjadi banjir",tambahnya.

Tak hanya itu, Sugianto selaku kepala desa Naga Kesiangan juga mengatakan, bahwa jenazah korban Masih ditunggu dan dipantau oleh beliau dan warganya yang lain bersama Tim Basarnas Tebing tinggi.

"Korban saat ini masih di pantau, karena korban hanyut jam 4 sore dan di perkirakan jenazah dapat ditemukan,jadi kami menunggu jenazah dengan mendirikan posko di jembatan desa naga kesiangan",ujarnya.

"Kami akan terus memantau dan menunggu jenazah serta berharap segera dapat ditemukan", harapnya.

Dari tim Basarnas Tebing tinggi dan polres tebing tinggi juga terus melakukan pemantauan dan terus mengupayakan pencarian terhadap korban.


Wartawan: Annisa khaq

Desa Naga kesiangan Geger Hanyutnya Seorang Pemuda Gaya Baru Terseret Arus Sungai, Begini Tanggapan Kades Desa Naga kesiangan Geger Hanyutnya Seorang Pemuda Gaya Baru Terseret Arus Sungai, Begini Tanggapan Kades Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.