Diduga Arus Pendek, Rumah Warga di Lubuk Pakam Deli Serdang Hangus Terbakar

Media Swara Semesta (27/12/2020),

Rumah milik Rusni (74) di Perumahan Permai Jalan Perbatasan No 174, Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang hangus terbakar, Jumat (25/12/2020) sekira pukul 23.50 WIB. 

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta.

Informasi dihimpun, diketahuinya peristiwa kebakaran itu saat kulkas yang ada di lantai dua rumah terbakar hingga api merembet diduga api akibat korsleting arus pendek.

Tiga unit mobil Pemadam kebakaran turun ke lokasi kebakaran api dan berhasil memadamkan api pada Sabtu (26/12/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto Sihotang ketika dikonfirmasi pada Sabtu (26/12/2020) membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Personil turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan. Dari hasil informasi yang dihimpun di lapangan, api diduga berasal dari korsleting arus pendek listrik,” ujarnya.


(dgr/an)

Diduga Arus Pendek, Rumah Warga di Lubuk Pakam Deli Serdang Hangus Terbakar Diduga Arus Pendek, Rumah Warga di Lubuk Pakam Deli Serdang Hangus Terbakar Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.