Diguyur Hujan Semalaman, Kawasan Medan Maimun Kembali Dilanda Banjir, ini Harapan Seorang Warga

Media Swara Semesta (26/12/2020),

Banjir kembali melanda Gang Merdeka, Medan Maimun, Kota Medan. Banjir ini diduga akibat hujan lebat yang terjadi semalam.

Pada Sabtu (26/12/2020) pukul 09.20 WIB, ketinggian banjir mencapai lutut orang dewasa. Ada ribuan rumah yang terendam.

Sejumlah anak-anak terlihat bermain di lokasi banjir. Terlihat juga kendaraan warga sudah dipindahkan ke tempat yang lebih tinggi.

Seorang warga, Halimah, mengatakan banjir ini terjadi sejak pukul 00.00 WIB tadi. Banjir diduga terjadi karena hujan lebat.

"Mulai naik airnya sekitar pukul 00.00 WIB, baru jam 01.00 WIB setinggi ini. Mungkin karena hujan tadi malam," ucap Halimah.

Halimah mengatakan banjir ini merupakan kedua kalinya yang terjadi selama Desember 2020. Dia berharap permasalahan banjir di wilayah ini dapat diselesaikan.

"Bulan ini sudah dua kali. Kalau di sini memang sering banjir kan, tapi ya kalau bisa ada solusi dari pemerintah untuk mengatasinya," jelasnya.

Sebelumnya, banjir di lokasi ini memang sempat terjadi pada Minggu (13/12/2020). Ketinggian banjir saat itu juga mencapai lutut orang dewasa.


(*)


Diguyur Hujan Semalaman, Kawasan Medan Maimun Kembali Dilanda Banjir, ini Harapan Seorang Warga Diguyur Hujan Semalaman, Kawasan Medan Maimun Kembali Dilanda Banjir, ini Harapan Seorang Warga Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 25.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.