Dua Unit Rumah Terbakar di Medan Labuhan, Ini Kata BPBD

Media Swara Semesta (9/12/2020),

Dua unit rumah terbakar di Jalan Pasar Lama Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Selasa (8/12/2020). Dua Unit Rumah Terbakar di Medan Labuhan

Anggota BPBD Kota Medan, Joko Wardani mengatakan kejadian bermula pukul 21.45 wib. “Kami mendapati laporan adanya terjadi kebakaran pada pukul 21.45 Wib di Jalan Pasar Lama tepatnya di dekat Pertamina besar Labuhan,” ujarnya.

Dikatakannya, akibat kejadian tersebut, dua unit rumah di lahap si jago merah sedangkan 1 unit rumah hanya sedikit terimbas dari kebakaran tersebut.

Petugas pemadam kebakaran Kota Medan bertindak cepat menjinakkan si jago merah. Satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan. Berkat kesigapan petugas, api tidak sempat membakar seluruh isi bangunan.

“Dua unit rumah terbakar. Di perkirakan dengan persentase 50%. Sedangkan 1 rumah lagi terimbas dengan persentase kemungkinan 10%,” ucapnya.

Beruntung akibat kejadian tersebut tidak mengalami korban jiwa. Belum diketahui penyebab kebakaran. Saat ini Petugas kepolisian sedang menyelidiki apa penyebab dari kebakaran tersebut.



(dgr/an)

Dua Unit Rumah Terbakar di Medan Labuhan, Ini Kata BPBD Dua Unit Rumah Terbakar di Medan Labuhan, Ini Kata BPBD Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 8.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.