Gagal Menyalip, Seorang Remaja Putri di Sumsel Tewas Ditabrak dan Terseret Truk

Media Swara Semesta (5/12/2020),

Kecelakaan maut terjadi di jalan penghubung Lubuklinggau - Sekayu. Satu remaja putri tewas di tempat dan satu gadis kecil lain harus dirawat intensif setelah sepeda motor mereka menabrak truk dan terseret beberapa meter.

Korban meninggal C (14) dan korban luka FT (15), keduanya warga Sanga Desa, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dari informasi yang didapat, korban CN menaiki sepeda motor yang dikendarai temannya FT (15), Kamis (3/12/2020). Saat itu, motor yang dikendarai cukup kencang melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Sekayu.

Sampai di lokasi, motor yang dikendarai menabrak mobil truk yang melaju dari arah berlawanan. Benturan keras pun terjadi yang mengakibatkan korban CN meninggal di tempat karena luka di bagian kepala. Sedangkan FT mengalami luka - luka dan dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Ngulak untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Mereka menyalip mobil di depannya. Saat berada di jalur kanan ada mobil truk di depannya dari arah berlawanan. Lalu terjadi tabrakan, motornya sempat terseret beberapa meter," ujar warga sekitar.

Sementara, Kepala Desa Panai, Sanga Desa Hairul Lurianto, membenarkan peristiwa kecelakaan yang menyebabkan satu korban tewas di desanya.

“Korbannya dua orang, satu meninggal di tempat kejadian, satu lagi mengalami luka-luka dan sudah ditangani oleh tim medis. Untuk korban meninggal sendiri rencananya akan dibawa ke Lampung, dan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang ada di sana,” katanya, Jumat (4/12/2020).

Kejadian kecelakaan ini sendiri sudah ditangani oleh Pos Polantas Babat Toman. Sopir maupun kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh aparat kepolisian.


(ins/an)

Gagal Menyalip, Seorang Remaja Putri di Sumsel Tewas Ditabrak dan Terseret Truk Gagal Menyalip, Seorang Remaja Putri di Sumsel Tewas Ditabrak dan Terseret Truk Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.