Kebakaran Wisma di Pekanbaru, 6 Orang Ditemukan Tewas Kondisi Bertumpuk

Media Swara Semesta (15/12/2020)

Kebakaran terjadi di Wisma, Jalan Abdul Manaf, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Senin (14/12/2020) malam. Sedikitnya enam tamu wisma tewas dalam kebakaran tersebut.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, kobaran api sudah terlihat sejak pukul 19.00 WIB. Salah satu warga sekitar yang melihat langsung meminta pertolongan warga lain.

"Dari hasil penyelidikan, penyebab kebakaran di Wisma Abu dugaan kebakaran akibat korslet sekring bagian resepsionis lobi depan, " ujar Sunarto, Selasa (15/12/2020).

Dia menuturkan, saat kejadian para tamu yang berada di dalam wisma berhamburan ke luar. Enam orang, kata dia terjebak di dalam wisma dan ditemukan petugas pemadam kebakaran di salah satu lorong wisma.

Menurutnya, keenam orang ini tewas karena kehabisan oksigen karena lorong yang dilalui buntu. Sementara, luka bakar yang temuai hanya ringan.

"Keenam korban ditemukan petugas di ujung lorong lantai dua dalam kondisi bertumpuk. Mereka meninggal diduga akibat kekurangan oksigen. Para korban dalam kondisi terjebak dikarenakan bagian belakang lantai dua tertutup tembok dan tidak bisa turun," ucapnya.


(ins/an)

Kebakaran Wisma di Pekanbaru, 6 Orang Ditemukan Tewas Kondisi Bertumpuk Kebakaran Wisma di Pekanbaru, 6 Orang Ditemukan Tewas Kondisi Bertumpuk Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.