Ketua Said Tarmidi Assegaf Lantik 3 Kepengurusan Pimpinan Unit Kerja (PUK) di Kantor Sekretariat PC F SP.TSI-K.SPSI Serdang Bedagai

 


Media Swara Semesta (10/12)

Serdang Bedagai

Ketua PC F SP.TSI-K.SPSI Serdang Bedagai Said Tarmidi Assegaf yang didampingi Sekretaris Muhammad Adlin telah melantik 3 pimpinan unit kerja (PUK), Kamis 10 Desember 2020 di Sekretariat kantor PC Kabupaten Serdang Bedagai ditandai dengan penyerahan surat keputusan penetapan komposisi personalia masing-masing wilayah PUK.

Pelantikan 3 pimpinan unit kerja (PUK) tersebut untuk wilayah Desa Bahilang, Desa Penggalian dan Desa Sibulan dipimpin oleh ketua Bambang Sutrisno.

Wilayah Kerja Khusus PKS Rambutan, Desa Paya Bagas kecamatan Tebing Tinggi dipimpin oleh ketua Edi Darmawan Syahputra dan untuk wilayah Desa Karang Tengah kecamatan Serbajadi dipimpin oleh ketua Muhammad Syahrin.

Dengan diserahkannya SK pengangkatan Ketua PUK di 3 wilayah kerja, maka secara absah para ketua PUK sudah dapat melakukan langkah-langkah strategis manajemen kerjanya dengan para pengusaha diwilayah masing-masing sesuai ungkapan Ketua Said Tarmidi Assegaf dalam kesempatan yang sama.

Said juga menghimbau kepada ketiga Ketua PUK yang baru dilantik untuk mengantisipasi para anggotanya untuk tidak terlibat narkoba, dan jadikanlah narkoba sebagai musuh yang nyata, ucapnya.

Kita adalah organisasi pekerja, bukanlah premanisme, makanya saya berharap kepada ketua PUK untuk selalu berdampingan dengan aparat penegak hukum maupun pemerintahan, dan lakukan kerjasama yang baik agar tercipta suasana yang kondusif diwilayah kerja masing-masing.

Kepada instansi pemerintah, POLRI, TNI dan pihak pengusaha kami harapkan partisipasinya demi kelancaran pimpinan unit kerja dalam menjalankan tugasnya di lapangan, harapnya.

Selanjutnya perlu diingatkan kembali kepada semua PUK yang belum merapat ke kita, untuk segera merapatkan diri dibawah satu komando PC F SP.TSI-K.SPSI Serdang Bedagai yang diketuai Said Tarmidi Assegaf, tutupnya.

Wartawan : Annisa Khaq SE

Ketua Said Tarmidi Assegaf Lantik 3 Kepengurusan Pimpinan Unit Kerja (PUK) di Kantor Sekretariat PC F SP.TSI-K.SPSI Serdang Bedagai Ketua Said Tarmidi Assegaf  Lantik 3 Kepengurusan Pimpinan Unit Kerja (PUK) di Kantor Sekretariat PC F SP.TSI-K.SPSI Serdang Bedagai Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.