Lansia di Asahan Ditemukan Tewas di Dalam Bengkel

Media Swara Semesta (22/12/2020),

Malang tak dapat diraih untung tak dapat ditolak, siapa sangka pria lanjut usia (lansia) Wakijan (68) warga Desa Lama Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan ditemukan tewas di bengkel sepeda tepatnya di depan Kantor PLN Jalan Sutomo, Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (21/12/2020).

Berawal dari laporan Kasi Trantib Kelurahan Tegal Sari kepada Lurah bahwa ada penemuan mayat di dalam bengkel sepeda. Setelah mendapat laporan Lurah Tegal Sari Makmur langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk menindak lanjuti.

“Setelah pihak kepolisian hadir ke tempat kejadian perkara mayat tersebut langsung dibawa ke kamar mayat Tumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran,” ujar Makmur.

Sedangkan Sulastri anak dari pemilik bengkel menuturkan, biasanya bengkel sudah dibuka jam 8 pagi, tapi hari ini samapai jam 9 belum dibuka juga.

“Bapak saya Saiful kaget kok sudah siang bengkel belum di buka, biasanya Wakijan membukakan bengkel sebelum jam 8, kemudian saya intip ke dalam ternyata Wakijan masih tidur. Selanjutnya saya gedor tapi tak bangun bangun, saya dobrak setelah saya lihat ternyata Wakijan sudah tak bernyawa,” kata Sulastri menirukan pembicaraan bapaknya.

Menurut infonya jam 9 malam Wakijan sudah masuk bengkel usai minum kopi di warung, Wakijan hanya menumpang tidur di bengkel tersebut, sedangkan pekerjaannya membuat bak becak di samping bengkel Saiful.

Penyebab kematian Wakijan masih dalam penyidikan.



(dgr/an)

Lansia di Asahan Ditemukan Tewas di Dalam Bengkel Lansia di Asahan Ditemukan Tewas di Dalam Bengkel Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.