Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Partisipasi PTPN IV Pabatu Group Giat Perbaiki Jalan Umum Pabatu-Naga Kesiangan

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (23/12)

Pabatu, Serdang Bedagai

PTPN-IV Pabatu Group yang terdiri dari Distrik III Pabatu, Kebun Pabatu dan PKS Pabatu telah melakukan perbaikan jalan umum Pabatu-Naga Kesiangan secara maksimal demi kenyamanan pengguna jalan Rabu, 23 Desember 2020.

Dengan menggunakan alat berat disertai material batu kali beserta sertu telah dilakukan pemerataan jalan yang selama ini berlubang dengan kiasan berdebu di musim kemarau dan berlumpur di kala penghujan, itulah ucapkan para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

Dari program perbaikan jalan sepanjang 1 Km yang rusak berat tersebut diduga menelan biaya ratusan juta rupiah, namun berkat kolaborasi antara 3 unit perusahaan PTPN-IV yang tergabung dalam Pabatu Group tersebut, sampai pada hari ini Rabu, 23 Desember 2020 jam 18.30 masih dalam pengerjaan yang serius demi kenyamanan pengguna jalan, apalagi suasana menghadapi Natal dan Tahun baru, ungkap Junaidi Abdillah ketika dikonfirmasi via selulernya rabu, 23 Desember 2020.

"Itulah yang bisa kami perbuat sebagai bentuk partisipasi kami PTPN-IV Pabatu Group, demi kenyamanan pengguna jalan dalam melintasi jalan tersebut dalam memasuki suasana menyambut Nataru", ucap Junaidi

"Walaupun itu sebenarnya sudah menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten dalam perawatannya, namun karena kendaraan PTPN-IV Pabatu Group secara terus menerus melintasinya, maka hal itu seperti sudah kewajiban bagi kita untuk berpartisipasi dalam merawat jalan tersebut", ujarnya lagi.

"Yang penting adalah, bagaimana kita memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan, dan insyaallah jalan tersebut sejak hari ini telah lebih baik dari kemarin", tutupnya


Wartawan : Annisa Khaq SE


0 Comments