Pasca Hujan Lebat di Jalan KM 9-10 Medan-Binjai, Pertamina Pastikan Distribusi BBM dan Elpiji Terkendali

Media Swara Semesta (5/12/2020)

Pasca hujan lebat yang mengguyur Kota Medan sejak tadi malam. Menyebabkan beberapa ruas jalan di KM 9-10 Medan-Binjai tergenang air, Pertamina Pastikan Distribusi BBM dan Elpiji Terkendali.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR I Sumbagut, Taufikurachman memperkirakan genang air terjadi akibat curah hujan yg tinggi di lokasi dan kiriman dari daerah gunung.

“Meskipun demikian, kami memastikan bahwa distribusi dan pasokan BBM untuk wilayah tersebut relatif aman,” ujarnya,Jumat (4/12/2020).

Terdapat 2 SPBU Reguler di sekitar lokasi yaitu SPBU 14203176 dan SPBU 142031145. Saat ini keduanya masih normal.

“Stock di kedua SPBU tersebut masih mencukupi, selain itu pengiriman BBM juga tidak mengalami gangguan karena bisa diakses lewat jalan tol,” ujarnya.

Dalam mendistribusikan BBM ditengah kondisi seperti ini, Pertamina juga sudah memiliki berbagai alternatif, guna memastikan distribusi BBM ke masyarakat dapat terus terpenuhi.

“Kami berharap genangan air segera surut, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal,” tandasnya.


(dgr/an)


Pasca Hujan Lebat di Jalan KM 9-10 Medan-Binjai, Pertamina Pastikan Distribusi BBM dan Elpiji Terkendali Pasca Hujan Lebat di Jalan KM 9-10 Medan-Binjai, Pertamina Pastikan Distribusi BBM dan Elpiji Terkendali Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.