Pilu! Tak Sengaja Terlindas Truk Ayahnya, Bocah 3 Tahun Tewas

Media Swara Semesta (28/12/2020),

Nasib pilu menimpa seorang ayah di Pacitan, Jawa Timur (Jatim) bernama Suripto. Warga Dusun Tanggung, Desa Sanggrahan, Kecamatan Kebonagung Pacitan ini tak sengaja melindas anak kandungnya yang masih berusia tiga tahun hingga tewas.

Kepala Desa Sanggrahan Sutarno mengatakan, korban bernama Rista Diah (3). Insiden ini terjadi pada Minggu (27/12/2020). Saat itu, Suripto sedang mengangkut kayu menggunakan truk.

Saat melintas di depan rumah, kedua anak Suripto yakni Rico dan Rista menghentikan truk ayahnya.

"Mereka menghentikan truk ayahnya dan meminta uang jajan," kata Sutarno.

Sutarno menambahkan, mengetahui anaknya meminta uang, Suripto pun berhenti untuk berbincang sebentar dan memberi uang. Usai memberi uang, Suripto naik ke truk dan langsung tancap gas. Tanpa disadari ternyata Rista terlindas ban truk.

"Jadi Rico berteriak ke bapaknya kalau Rista terlindas truk, terus keduanya membawa Rista ke puskesmas, sampai di sana nyawanya tak tertolong," kata Sutarno. 

Sutarno menduga, kematian Rista murni faktor ketidaksengajaan.

"Unsur ketidaksengajaan. Ayahnya tak menyadari jika anaknya ada sekitar truk," kata dia.

Sementara itu, polisi yang menerima laporan dari warga langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Kami sudah melakukan olah TKP. Dilanjutkannya atau tidak nanti menunggu keputusan keluarga. Ini karena blindspot atau faktor ketidaksengajaan," kata Banit Laka Lantas Polres Pacitan Brigadir Dian Oktrivian.


(*)


Pilu! Tak Sengaja Terlindas Truk Ayahnya, Bocah 3 Tahun Tewas Pilu! Tak Sengaja Terlindas Truk Ayahnya, Bocah 3 Tahun Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.