Polres Rohul Siapkan Empat Pospam Ops Lilin Lancang kuning 2020, Di Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021

Media Swara Semesta (24/12/2020),

Rokan Hulu - Upaya menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat saat menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Rohul siapkan empat Pospam Ops Lilin Lancang Kuning 2020.

Itu dikatakan Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat pada amanatnya saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020 di Lapangan Apel Mapolres Rohil, Senin pagi 21 Desember 2020.

Diakui AKBP Taufiq, keempat titik Pospam Ops Lilin Lancang Kuning 2020 yang disediakan, yaitu di Simpang Tri Brata (TB) Tandun, Simpang tiga RS Surya Insani Pasirpengaraian, seberang Masjid Agung Islamic Centre Rohul dan Simpang LKA Tambusai di Dalu-dalu.

"Melakukan deteksi dini guna mencegah ancaman gangguan selama Operasi Lilin Lancang Kuning tahun 2020 yang berlangsung di Kabupaten Rohul," sebut Kapolres dalam amanatnya.

AKBP Taufiq juga berpesan ke seluruh personel melakukan penegakan hukum yang proporsional, guna berikan rasa aman ke masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Melakukan komunikasi dengan instansi terkait dalam melaksanakan tugas Operasi Lilin Lancang Kuning tahun ini," intruksi AKBP Taufiq, dan meminta seluruh personel yang terlibat tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.

Apel mengangkat tema "Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah Pandemi Covid-19", yang baru berakhir sekira pukul 09.30 WIB tersebut dihadiri Bupati Rohul Sukiman dan Forkompimda.

Juga hadir Dandim 0313/KPR diwakili Danramil Rambah Kapten Inf Kasmir, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah, pejabat terkait di lingkungan Pemkab Rokan Hulu, para Kabag dan Kasat di jajaran Polres Rohul.

Seluruh personel terlibat pada Ops Lilin Lancang Kuning 2020 yang mengikuti apel, terdiri TNI, sama Polres Rokan Hulu, serta personel Polres dari seluruh satuan, Lapas Pasirpengaraian, Dishub, Satpol PP dan Damkar, Senkom, Dinas Kesehatan, dan Anggota Pramuka.


**(Hsb/ shr).

Polres Rohul Siapkan Empat Pospam Ops Lilin Lancang kuning 2020, Di Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 Polres Rohul Siapkan Empat Pospam Ops Lilin Lancang kuning 2020, Di Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.