Rekan LSM dan Wartawan Mengapresiasi Kinerja Junaidi Abdillah Sebagai Humas PTPN IV Kebun Pabatu, "Sudah Pantas Untuk Dipromosikan Jabatannya".

Media Swara Semesta (4/12)

Pabatu, Serdang Bedagai

Rekan mitra PTPN IV Kebun Pabatu dari LSM maupun Wartawan memberikan apresiasi atas kinerja Junaidi Abdillah SH dalam menjalankan tugasnya sebagai Humas Kebun Pabatu, beliau bersifat mumpuni dalam bermitra dan selalu sukses dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Terkait penyelesaian silang pendapat dengan PT.Hutama Marga Waskita (HMW) tentang pembuatan jalan alternatif untuk menyelamatkan produksi K.Sawit seluas 30 Ha yang sempat terhenti  sejak tahun 2019, kini Junaidi mampu menjembatani semuanya secara kondusif, dan saat ini sudah berjalan dengan baik, sehingga produksi di daerah tersebut tergali secara maksimal.

Dari prestasi kerja yang dilakukannya tanpa mengenal lelah dan tanpa.mengenal waktu demi untuk perusahaan, ternyata mendapat penilaian positif dari rekan LSM maupun Wartawan terdahap kinerjanya yang super dan luar biasa tersebut sebagaimana yang diungkapkan Dirsyam Mahmuda Humas LSM SWARA SEMESTA KEADILAN Jumat, 4 Desember 2020 di kantor sekretariat LSM tersebut.

Kami dari LSM SWARA SEMESTA KEADILAN mengapresiasi kinerja Junaidi Abdillah, SH selaku Humas PTPN- IV Kebun Pabatu yang kami nilai super sekali karena turut memikirkan penggalian produksi walaupun secara tupoksinya beliau membawahi SDM dan kepersonaliaan, namun berpikir pleksibel dan dapat mencairkan suasana, ucap Dirsyam.

Beliau mumpuni dan mampu mengendalikan suasana bermitra dengan LSM maupun Wartawan, sehingga Kebun Pabatu terhindar dari pemberitaan miring sejak Junaidi Abdillah SH ditempatkan sebagai Asisten SDM atau Humas Kebun Pabatu, tegasnya.

Menurut Ridwan Ketua DPD LSM BARAK NKRI  Serdang Bedagai mengatakan "kerja Junaidi Abdillah, SH selama hampir satu tahun baik dan nyata apalagi proses negoisasi dengan pihak Waskita yang hampir 9 bulan terpendam dan  berhasil mencairkan solusi untuk kepentingan pihak perusahaan PTPN IV. 

Beliau gigih dalam bekerja dan hasilnya sama-sama kita ketahui Waskita mengabulkan  permohonan PTPN IV dengan pembuatan jalan alternatif untuk  kebun Bravo Broo Junaidi Abdillah", sukses selalu, tapi nanti kalau cepat dipromosikan gak ada kawan kita, sembil tertawa', mengapresiasi kinerja Junaidi.

Sementara menurut Irlan Situmorang yang akrab disapa Ketua mengatakan "Bravo PTPN IV Kebun Pabatu top, banget karena Asisten SDM nya Abangda Junaidi Abdillah Luar Biasa", ucapnya.

Keberadaan Junaidi Abdillah sebagai asisten SDM/Humas Kebun Pabatu begitu diapresiasi oleh rekan LSM maupun Wartawan bahkan mereka meminta  kepada Direktur Utama PTPN IV Bapak Sucipto Prayitno sudilah kiranya mempromosikan jabatan beliau kejenjang  yang lebih tinggi lagi sebagai reward atas prestasi dari kinerja beliau yang  tidak diragukan lagi.

Wartawan : Annisa Khaq, SE


Rekan LSM dan Wartawan Mengapresiasi Kinerja Junaidi Abdillah Sebagai Humas PTPN IV Kebun Pabatu, "Sudah Pantas Untuk Dipromosikan Jabatannya". Rekan LSM dan Wartawan Mengapresiasi Kinerja Junaidi Abdillah Sebagai Humas PTPN IV Kebun Pabatu, "Sudah Pantas Untuk Dipromosikan Jabatannya". Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.