Said Tarmidi Assegaf Lantik Kepengurusan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Desa Gunung Para II, Desa Panglong dan Desa Bandarawan.

 


Media Swara Semesta (8/12)

Dolok Merawan, Serdang Bedagai

Said Tarmidi Assegaf selaku Ketua PC FSPTSI-K SPSI Kabupaten Serdang Bedagai memyerahkan SK defenitif kepada PUK F SP.TSI-K.SPSI Desa Gunung Para II, Desa Panglong dan Desa Bandarawan Kecamatan Dolok merawan jam 11.00 wib dinihari tanggal 8 Desember 2020, di Kantor Desa Gunung Para ll.

Said Tarmidi Assegaf di damping oleh sekretaris Muhammad Adlin dalam kesempatan tersebut melantik Irwan Ismail sebagai ketua PUK yang baru periode 2020-2023 dengan menyerahkan surat keputusan pengangkatan susunan komposisi kepengurusan dibawah kepemimpinannya.

Dalam kesempatan tersebut, Said Tarmidi Assegaf menyampaikan himbauannya kepada Ketua yang baru dilantik berikut dengan jajarannya untuk berkoordinasi dengan Kapolsek Dolok Merawan,  Kepala Desa dan para pengusaha yang ada di tiga desa tersebut, sehingga keberadaan PUK F SP.TSI-K.SPSI Desa Gunung Para II, Desa Panglong dan Desa Bandarawan diakui keberadaannya.

Selanjutnya Said Tarmidi Assegaf mengatakan, " dengan diserahkannya SK pengangkatan, berarti secara sah telah berdiri pimpinan unit kerja diwilayah tiga desa tersebut dan wajib menjunjung tinggi ketentuan yang tertuang dalam AD/ART", tegasnya.

"Organisasi kita ini bukanlah organisasi premanisme, akan tetapi organisasi pekerja yang diakui oleh pemerintah NKRI dan diakui keberadaannya, untuk itu diharapkan kepada instansi pemerintah, TNI dan Polri, sangat diharapkan partisipasinya demi kelancaran tugas dan tanggung jawab PUK F SP.TSI-K.SPSI disetiap wilayah kerjanya", tutup Said Tarmidi Assegaf.

Wartawan : Annisa Khaq, SE

Said Tarmidi Assegaf Lantik Kepengurusan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Desa Gunung Para II, Desa Panglong dan Desa Bandarawan. Said Tarmidi Assegaf Lantik Kepengurusan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Desa Gunung Para II, Desa Panglong dan Desa Bandarawan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.