Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sekda Pemkab Rohul Bersama Kapolres Rohul Lepas dan kawal Logistik Pilkada menuju PPS Dan PPK

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (7/12/2020),

Rokan hulu - Kegiatan Pelepasan Pendistribusian Logistik Pilkada Kabupaten Rokan hulu Tahun 2020 dari Gudang Logistik KPU Kab. Rohul menuju PPK - PPS Se-Kecamatan Rokan IV Koto Dan Kecamatan Pendalian.

Kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Bersama Sekretaris Daerah kabupaten rokan hulu Abdul Haris S,sos. Msi Melepas pendistribusian Logistik Pada hari Minggu 6 Desember 2020 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Gudang Logistik KPU Rohul, Gedung Dinas Sosial, Komplek Pemda Kab. Rohul.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekda Kab. Rohul, Abdul Haris, S.Sos., M.Si,Kapolres Rohul, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.IK., MH,Danramil 02 Rambah, diwakili oleh Pelda M. Yakfi. Z,Ketua Bawaslu Rohul, diwakili oleh Komisioner Divisi Hubungan antar Lembaga, sdr Alamsyah Hasibuan,PJU jajaran Polres Rohul.

Ipda Totok Nurdianto SH menguraikan Rangkaian dari Kegiatan tersebut antara lain kata sambutan Dari kapolres Rokan hulu.

"Kami dari Polres Rohul siap melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik menuju ke tiap tiap kecamatan di kabupaten Rokan Hulu dan memastikan sampai ketingkat kecamatan dlm kondisi aman dan kondusif". pungkas Kapolres Rohul Dengan Tegas. 

Tambahnya lagi Dalam pendistribusian Logistik di Kabupaten Rohul khususnya pada saat pergeseran dari kantor kecamatan menuju kantor desa ada beberapa lokasi yg menggunakan sarana transportasi sungai agar tetap mengutamakan keselamatan Dan mari kita sama sama berdoa untuk terciptanya Pilkada Kabupaten Rohul yang aman sejuk dan sehat serta kondusif.

Dilanjutkan Dengan Sambutan Setda Kab. Rohul Abdul Haris, S.Sos., M.Si,Beliau juga menyampaikan Pelepasan Logistik KPU pada hari ini kita harapkan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, dan tidak ada kendala diperjalanan serta Untuk Logistik yg di Distribusikan lewat air, kami Pemkab. Rohul, siap untuk mendukung alat transportasi yang digunakan, seperti perahu dan alat lainnya Dan akan kami koordinasikan ke BPBD Rohul untuk pelaksanaan sesuai dengan kebutuhan."ucap Abdul haris.


(Awi/Rls/shr) 

0 Comments