Setelah 2 Hari, Warga Masyarakat Desa Naga kesiangan Geger Lagi! Mayat yang Hanyut Telah di Temukan

 Media Swara Semesta (7/12/2020)

Tebing tinggi,

Setelah 2 hari,Warga di gegerkan kembali, Mayat yang Hanyut di sungai Desa naga kesiangan telah ditemukan sekira pukul 09.00 wib dini hari 7 Desember 2020.

Terlihat dari lokasi, korban sudah di bawa Tim SAR dari lokasi penemuan dengan menggunakan perahu karet menuju tepi sungai desa naga kesiangan.

Menurut warga masyarakat desa naga kesiangan, fahmi mengatakan korban mayat yang hanyut telah ditemukan di kamar mesin belakang pabatu sekira pukul 09.00 wib pagi dini hari,bersama warga dan Tim SAR.

"Mayat ditemukan di kamar mesin belakang pabatu,sekira sejam yang lalu",ucapnya.

Diberitakan sebelumnya Sabtu 5 Desember 2020, pukul 16.00 wib telah terjadi korban hanyut di sungai desa naga kesiangan, korban diketahui bernama Yongki warga kampung gaya baru,Desa Naga Kesiangan kecamatan Tebingtinggi, kabupaten Serdang Bedagai.

Kini mayat korban telah di bawa oleh Tim SAR ke rumah korban. dari Tim SAR sendiri Belum ada Keterangan apapun dalam hal ini.


Wartawan: Annisa 




Setelah 2 Hari, Warga Masyarakat Desa Naga kesiangan Geger Lagi! Mayat yang Hanyut Telah di Temukan Setelah 2 Hari, Warga Masyarakat Desa Naga kesiangan Geger Lagi! Mayat yang Hanyut Telah di Temukan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.