Tercebur ke Kolam Renang di Batang Kuis, Bocah 7 Tahun Tewas

Media Swara Semesta (26/12/2020),

Seorang bocah berusia 7 tahun harus meregang nyawa setelah tercebur ke Kolam Renang Bima Utomo di Dusun 1, Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/12/2020) sekira pukul 15.15 WIB.

Korban diketahui bernama Muhammad Yusrin Yasin (7) pelajar kelas 2 Sekolah Dasar, warga Jalan Tuasan, Gang Aman, Lingkungan IX, Kelurahan Siderejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung.

“Berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban sedang berjalan di pinggir kolam dewasa yang kedalamannya 2 meter. Tiba-tiba korban terpeleset dan tercebur ke kolam,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, dalam keterangannya, Jumat (25/12/2020) sore.

Penjaga kolam yang mengetahui kejadian kemudian langsung menolong bocah tersebut dan menghubungi pihak Polsek Batang Kuis.

Selanjutnya, bocah tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Citra Medika Pasar X, Bandar Khalipa dengan pengawalan dari personel Polsek Batang Kuis.

“Sesampainya di RS Citra Medika sekitar 15.45 Wib, korban sempat mendapat pertolongan. Namun sekitar 15.57 Wib, korban dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit,” jelasnya.

Petugas kemudian berkoordinasi dengan keluarga korban dan sekira pukul 17.10 Wib, jenazah bocah tersebut di bawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulans.

“Pihak keluarga sudah membuat pernyataan tidak keberatan atau menuntut di kemudian hari atas kejadian tersebut. Sementara pihak kolam renang Bima Utomo menyatakan akan bertanggungjawab,” pungkasnya.(**)

Tercebur ke Kolam Renang di Batang Kuis, Bocah 7 Tahun Tewas Tercebur ke Kolam Renang di Batang Kuis, Bocah 7 Tahun Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 25.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.