Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Yusharley Saragih Pimpin Rapat Persiapan Munas II F SP.TSI-K.SPSI Sumatera Utara, di Medan

Responsive Ad Here

 

Media Swara Semesta (23/12)

Medan

Pimpinan Daerah Sumatera Utara Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F SP. TSI-K SPSI) mengadakan rapat persiapan.munas II dengan Ketua dan sekretaris PC Kabupaten se Sumatera Utara Selasa, 22 Desember 2020 di Sekretariat Jln Bunga Cempaka No 23 Kelurahan Tanjung Rejo-Medan.

Persiapan Munas F SP.TSI-K.SPSI akan diselenggarakan di Medan Sumatera Utara, maka dalam hal ini kita sebagai Pimpinan Daerah Sumatera Utara harus mempersiapkannnya sebaik mungkin, disini dibutuhkan kehadiran semua Pimpinan Cabang sekabupaten wilayah Sumatera Utara, begitu juga partisipasi dari semua Pimpinan Unit Kerja (PUK) dalam mensukseskan Munas yang direncanakan di gelar tanggal 8-9 Pebruari 2021 yang akan datang, ungkap Yusharley Saragih selaku ketua PD F SP. TSI-K.SPSI Sumatera Utara.

Munas II ini adalah bagian dari yang tak terpisahkan atas kesuksesan kita sebagai pimpinan daerah, ketika diuji dalam memegang amanah dari pimpinan pusat untuk mensukseskan perhelatan musyawarah F SP. TSI-K.SPSI se Indonesia artinya secara nasional, ucap Yusharley Saragih.

Disini kita berkumpul untuk menyepakati dan menyerahkan SK pembentukan Panitia Pelaksana sekaligus mendatangani berita acara kesanggupan bersama atas partisipasi PC dan PUK dalam menggelar acara besar ini, karena Pimpinan Daerah membutuhkan pemikiran dan saran yang berharga dari Pimpinan Cabang se kabupaten, tegasnya.

Rapat persiapan Munas II berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif dengan kesimpulan, pelaksanaan Munas di tetapkan di Hotel Danau Toba Medan pada tanggal 8-9 Pebruari 2020 dengan susunan panitia pelaksana sekaligus ditetapkan pada hari itu juga dan hasil rapat sudah harus berjalan sejak ditetapkan sambil menunggu administrasi berikutnya, tutup Yusharley Saragih, Ketua DPD F SP TSI-K.SPSI Sumatera Utara.


Wartawan : Annisa Khaq SE


0 Comments