APK : "Puluhan hektar Tanaman K Sawit dan Komplek Perumahan Kebun Rambutan PTPN-III Terendam Banjir, Bagian dari Rahmat Allah"

 


Media Swara Semesta (14/1/21)

Tebing Tinggi, Serdang Bedagai.

Hujan yang mengguyur seputaran tebing tinggi dalam beberapa hari ini ternyata berdampak meluapnya air dan membanjiri tanaman kelapa sawit dan Kompleks perumahan PTPN-III kebun Rambutan.

Tanaman kelapa sawit yang terendam banjir diperkirakan mencapai puluhan hektar disertai puluhan perumahan karyawan ikut serta bagaikan terapung disepanjang jalan lintas Tebing Tinggi-Medan depan kantor Kebun Rambutan.

Ketika dikonfirmasi via selulernya, Kamis 14 Januari 2021 Asisten Personalia Kebun Rambutan (APK) Khairul Anwar mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan keadaan ini, dan hal ini tetap saya syukuri sebagai rahmat Allah SWT, ucapnya.

Sebagai orang yang berada di kota Tebing Tinggi kita sudah sama-sama tau bahwa keadaan banjir seperti ini bukanlah masalah yang aneh lagi, karena bagian dari langganan banjir jika volume air hujan mengguyur tinggi, bahkan saat ini rumah dinas yang saya tempati lagi dipenuhi air, lanjutnya.

Dengan kondisi seperti ini, saya hanya tersenyum dan menganggap bahwa ini merupakan Rahmat Allah SWT yang harus disyukuri, bahkan Allah lebih mengetahui yang terbaik buat kita, kita ambil saja pelajaran dan hikmah dari semua ini, tegasnya sambil menutup hubungan selulernya dengan awak Media Swara Semesta.

Rupanya beginilah kondisi kotaku, banjir dikala musim hujan dan jalanan banyak yang berlubang, apalagi di simpang Rambung lampu merah SPBU yang dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan. (Wartawan : Annisa Khaq SE)


APK : "Puluhan hektar Tanaman K Sawit dan Komplek Perumahan Kebun Rambutan PTPN-III Terendam Banjir, Bagian dari Rahmat Allah" APK : "Puluhan hektar Tanaman K Sawit dan Komplek Perumahan Kebun Rambutan PTPN-III Terendam Banjir, Bagian dari Rahmat Allah" Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.